SHARE THIS ARTICLE

E-Girls bekerja sama dengan serial animasi populer untuk anak-anak Chibi Maruko-chan akan mengajarkan anak-anak bagaimana menarikan lagu tema pembukanya.

The-E-Girls-teach-fans-the-Official-Chibi-Maruko-chan-Dance-620x400

Chibi Maruko-chan, serial populer Fuji TV yang memulai debutnya pada tahun 1995, telah meminta bantuan dari E-Girls untuk menginstruksikan anak-anak dari segala usia gerakan di balik Pihyara Dance [ピーヒャラ ダンス]. E-Girls adalah grup gadis kolektif dari Jepang yang bernaung dalam perusahaan rekaman Rhythm Zone dan dikelola oleh LDH. Grup ini menampilkan semua anggota dari grup Dream, Happiness, Flower, Bunny, dan EGD (EXPG Girls Dancer).

Chibi Maruko-chan adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Momoko Sakura. Seri ini menggambarkan kehidupan sehari-hari yang sederhana dari Momoko Sakura di masa ketika ia adalah seorang gadis kecil di mana semua orang memanggilnya Maruko, dan keluarganya di pinggiran kota Jepang pada tahun 1974. Serial ini berlatar di bekas kota Shimizu, yang kini menjadi bagian dari Kota Shizuoka, tempat kelahiran penulisnya.

Chibi Maruko-chan telah diadaptasi menjadi serial anime oleh Nippon Animation, yang awalnya ditayangkan di Fuji Television dari tanggal 7 Januari 1990 hingga 27 September 1992. Ceritanya juga telah melahirkan berbagai game, film animasi dan merchandise, serta season kedua yang tayang dari tahun 1995 hingga saat ini. Gaya dan tema Maruko kadang-kadang dibandingkan dengan komik klasik Sazae-san. Pada tahun 1989, manga-nya meraih Kodansha Manga Award untuk kategori shoujo. Pada tahun 2006, volume yang telah dikumpulkan dari manga-nya telah terjual lebih dari 31 juta eksemplar di Jepang, yang menjadikannya manga shoujo terlaris kelima yang pernah ada.

Source : nihongogo.com
COMMENT