SHARE THIS ARTICLE

Sebelum dipentaskan di atas panggung di Jepang dan kemudian melakukan perjalanan ke Makau, Malaysia, dan akhirnya, Singapura, Live Spectacle Naruto, drama musikal live-action Naruto, kini telah meluncurkan visual terbaru yang menampilkan para pemeran karakternya dan siap untuk membuat kagum para penonton di atas panggung.

Drama musikal live-action Naruto mengungkap gambar key visual baru (1)Apakah bola kuning yang dipegang Naruto itu adalah Rasengan? Dan apakah Sasuke menggunakan Chidori? Satu hal yang pasti, kegembiraan akan meningkat untuk drama musikal yang satu ini. Sebelumnya, kabar pertama yang mengungkap kostumnya menampilkan Naruto, Sasuke, Sakura, dan Gaara, sedangkan gelombang keduanya mengungkap Kakashi, Iruka, Zabuza, Haku, dan Hokage Ketiga. Sementara kabar ketiga menampilkan Jiraiya, Orochimaru, dan Kabuto. Akhirnya, kabar keempat mengungkap Tim 8 dan Tim 10.

Drama musikal live-action Naruto mengungkap gambar key visual baru (2)Drama musikal tersebut akan diselenggarakan di teater AIIA di Tokyo, Jepang, dari tanggal 21 Maret hingga 5 April 2015 sebelum menuju ke Fukuoka dari tanggal 10-12 April, Osaka dari tanggal 17-19 April, Miyagi dari tanggal 23-25 ​​April, dan kemudian kembali ke Tokyo dari tanggal 29 April hingga 10 Mei 2015.

Drama musikal tersebut tidak hanya akan ditampilkan di Jepang, tetapi juga Makau, Malaysia, dan Singapura, dan juga telah diumumkan tanggal dan tempat di mana drama ini akan diadakan di tiga negara tersebut.

Makau: The Venetian Macau Theater dari tanggal 22-24 Mei 2015

Malaysia: Malaysia International Exhibition & Convention Centre dari tanggal 30-31 Mei 2015

Singapura: Resorts World Theater pada tanggal 6 Juni 2015

Apakah Anda tertarik? Drama musikal live-action Naruto ini akan menceritakan kembali dari 27 volume pertama manga-nya dan akan menampilkan berbagai akrobat dan adegan pertarungan, serta nyanyian dan tarian.

Source : sgcafe.com
COMMENT