Berkolaborasi Dengan Disney, Poneycomb Tokyo Luncurkan Yukata Cantik Untuk Musim Panas


Berkolaborasi Dengan Disney, Poneycomb Tokyo Luncurkan Yukata Cantik Untuk Musim Panas

Meski kimono menjadi salah satu pakaian tradisional khas Jepang yang telah ada sejak lama, namun bukan berarti pakaian ini ketinggalan zaman dan kuno. Seiring berjalannya waktu, desain-desain unik pun bermunculan, salah satunya dengan menggabungkan budaya modern seperti menambahkam gambar karakter anime maupun manga pada kimono. Kedua hal tersebut sudah erat di kehidupan masyarakat sekarang, tak heran jika saat ini ada banyak Kimono bertema hingga bergambar karakter 2D yang dijual di negara ini.


Beberapa waktu lalu, perusahaan pembuat kimono yang telah dikenal sejak lama, Kyoto Marubeni juga telah bekerja sama dengan Sailor Moon 25th Anniversary Project untuk kolaborasi pakaian kimono terbaru mereka. Kali ini salah satu merek fashion terkenal asal Jepang, Poneycomb Tokyo baru saja merilis yukata atau kimono musim panas yang menampilkan beberapa karakter populer Disney.

Sebanyak enam desain baru nan unik kini tersedia, dimulai dari yukata bergambar karakter Mickey Mouse, yang ditemani oleh beberapa nanas, dan karena ini adalah yukata wanita, Poneycomb juga ingin menawarkan beberapa pilihan lain yang menampilkan gambar Minnie dan Daisy.


Pilihan yukata lainnya adalah berwarna biru tua dengan gambar Donald Duck yang sangat cocok untuk menemani hari-hari musim panas di Jepang. Ada pula yukata Goofy atau Max yang memungkinkan bagi para wanita penggemar Goof Troop berjemur dengan warna cerah, serta yukata bergambar sosok Clarice yang sering terlupakan dengan warna yang juga jarang digunakan untuk yukata.

Pakaian tradisional yang satu ini juga tidak bisa dilepaskan dari obi atau kain selempang yang dipasang melingkari pinggang. Cara memasangnya pun tidak bisa sembarangan, namun Poneycomb telah menghindari hal tersebut dengan menyertakan kain lain yang mereka sebut sebagai tsukuriobi, terdiri dari kain yang mudah dipasangkan dengan pita setengah terikat, dan digunakan seperti memakai ikat pinggang.

Enam desain yukata yang cantik-cantik ini dijual dengan harga 12,960 yen, harga yang cukup masuk akal untuk satu set palaian tradisional yukata ditambah dengan obi. Yukata tersebut juga dapat dipesan langsung secara online di situs resmi Poneycomb Tokyo.

Meski bukan penggemar karakter Disney, yukata ini sendiri sangat cocok dikenakan oleh para wanita untuk musim panas tahun ini, dan bahkan juga bisa dipakai untuk berlibur di Tokyo Disney Resort di Jepang. Meski mereka memiliki aturan no-cosplay yang cukup ketat, namun yukata ini seharusnya dapat diterima, mengingat karakter yang ditampilkan pada yukata tersebut merupakan karakter Disney itu sendiri.

Source : soranews24.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
2
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
1
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
6
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
6
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes