SHARE THIS ARTICLE

sega-girls-anime-01

Pada hari Selasa Sega mengumumkan berbagai rincian Hi☆sCoool! SeHa Girl (Hi☆sCoool! Sega Hard Girl), anime televisi Jepang dari proyek Sega Hard Girls yang mengubah hardware game Sega menjadi 17 gadis cantik.

Kisahnya akan bercerita seputar Dreamcast, Sega Saturn, dan Mega Drive, yang baru saja mendaftar di SeHaGaga Academy di stasiun Haneda Ōtorii di Tokyo. Mereka diberi tugas yang diperlukan untuk kelulusan mereka oleh seorang guru yang mencurigakan, dan untuk megerjakan tugas itu, gadis-gadis itu harus memasuki dunia game Sega. Gadis-gadis itu harus melakukan yang terbaik untuk lulus tanpa terjadi insiden apapun.

Desainer Hatsune Miku KEI menciptakan desain orisinil gadis yang menginspirasi anime tersebut. Serial itu dianimasikan menggunakan teknologi CG di TMS Entertainment dan Jinnis, dengan Sōta Sugahara (desain karakter, pengarah animasi gdgd Fairies) menyutradarai proyek ini yang naskahnya ditulis oleh dirinya dan Masayuki Kibe. Produksi ini menggunakan software MikuMikuDance yang juga digunakan untuk Minarai Diva, Tesagure! Bukatsu-mono, dan KEI’s Straight Title Robot Anime. Sōta Sugahara dan Kio mendesain karakter CG-nya, dan Shigeyuki Watanabe menjabat sebagai pengarah CG.

Staf lainnya meliputi:

Karya asli, pengawasan: Sega

Pengarah Miku Miku Dance: Ponpoko P (6DAnimation)

Latar belakang CG: Fireball

Tiga pengisi suara yang dikonfirmasi untuk anime tersebut adalah:

Dreamcast (disuarakan oleh M.A.O)

sega-girls-anime-02

Sega Saturn (Minami Takahashi)

sega-girls-anime-03

Mega Drive (Shiori Izawa)

sega-girls-anime-04

Anime itu akan tayang perdana pada bulan Oktober.

Proyek itu telah menginspirasi sebuah serial novel di Dengeki Bunko Magazine terbitan Kadokawa tahun lalu. Novel itu mengimajinasikan kembali berbagai sistem game Sega sebagai dewi-dewi yang muncul di berbagai belahan penjuru Jepang.

sega-girls-anime-05

Karakter-karakter pertamanya –Dreamcast, Sega Saturn, Mega Drive, Game Gear, dan Master System (gambar di atas dari kiri ke kanan) – semuanya telah tampil sebelumnya dalam acara game Samurai & Dragons untuk PS Vita Segakko 13 ~Yume Kanaeshi Mono, serta di berbagai T-shirt dan barang lainnya. KEI kembali untuk menciptakan ilustrasi yang diperbarui untuk novelnya, sementara Tōru Shiwasu (Boku to Kanojo no Game Sensō) menulis ceritanya.

Source : Anime News Network
COMMENT