SHARE THIS ARTICLE

Agensi desain San Fransisco, Pictogram, telah mengimajinasikan ulang beberapa Pokemon jika dijadikan sebagai logo perusahaan, dengan mengeluarkan lelucon “sejak Pokemon Corporate Personhood Act of 2015, sebagaimana dipelopori oleh Profesor OAK, Pokemon menjadi bebas untuk memulai perusahaannya sendiri, dan memberi mandat (untuk membuat) identitas desain merk Pokemon.”

Berikut beberapa yang menjadi favorit:

4a 01

Zubat: Sebuah perusahaan misterius yang juga dibawah payung yang sama dengan Team Rocket Holdings, Zubat digosipkan menjadi perusahaan yang digunakan untuk operasi gelap dari CEO Team Rocket Holdings yang membingungkan, Giovanni.

4b 02

Pikachu: Seringkali disebut sebagai impuls yang didukung oleh generasi artis Electronic Dance Music, Pikachu mengalahkan komputer dan synthesizers. Beberapa mengatakan jika itu adalah sebuah revolusi dalam musik!

4c 03

Beedrill: Beedrill merupakan perusahaan madu premier di Kanto, walau akhir-akhir ini telah mendapat beberapa pemberitaan yang buruk karena adanya rumor madu beracun.

4d 04

Cubone: “Fresh threads from sustainable source”, itulah gambaran tentang clothing label trendi Cubone. Berawal dari toko pakaian yang hanya bisa dibeli melalui pemesanan terlebih dulu di Brooklyn, Cubone kini dikenal luas sebagai merk global karena pakaiannya yang edgy harp artisanal.

4e 05

Charmander: Charmander di klaim terkenal karena koreknya yang tahan lama, yang mana menerangi dan menyala lebih terang dan lebih lama dibanding kompetitornya. Analis telah menunjukkan potensi pertumbuhan yang tinggi dari perusahaan ini.

Logo ini didesain oleh penemu Pictogram Sabastiann de With, yang berkata pada Fast Company Design jika dia menyukai game Pokemon Gameboy saat masih anak-anak, dan “menghabiskan waktu yang tak terhitung banyaknya saat mencoba untuk menemukan Mew, berlari ke gangguan yang aneh seperti Missingno dan sejenisnya, dan sejak saat itu, setiap beberapa tahun, aku masih kembali ke game itu dan memainkannya.”

Untuk desain lebih lengkap, kunjungi situs web Pictogram.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT