SHARE THIS ARTICLE

Band Gacharic Spin membawakan lagu penutup baru Dragon Ball Z KaiWebsite resmi Jepang untuk serial anime Dragon Ball Z Kai telah mengumumkan pada hari Senin bahwa band yang semua anggotanya adalah gadis-gadis, Gacharic Spin, akan membawakan lagu tema penutup baru untuk Dragon Ball Z Kai, berjudul “Don’t Let Me Down.” Lagu penutup mereka akan mengudara dalam serial anime tersebut mulai tanggal 5 April.

Oreo Reona, yang memainkan keyboard dan menyuarakan vokalnya, berkomentar, “Saya selalu menganggap berbagai adegan mesum Kame-Sen’nin (Master Roshi) itu menarik. Saya mungkin sudah mulai untuk mencoba dan menjadi seksi sejak saat itu.”

Hana, yang memainkan drum dan juga menyuarakan vokalnya, dan berkomentar, “Saya terus melakukan gerakan kamehameha ketika saya masih di sekolah dasar. Saya senang menjadi bagian dari anime yang begitu populer sehingga mencakup berbagai generasi, bahkan di luar negeri.”

F Chopper KOGA, yang bermain bass, berkomentar, “Adikku selalu menentang keberadaan saya di suatu band, tapi ia menyukai Dragon Ball, jadi mungkin sekarang saya bisa menertawakan dirinya. Saya selalu ingin membawakan lagu tema suatu anime, tetapi membawakan lagu Dragon Ball ini hampir merupakan sebuah mimpi!

TOMO-ZO, yang bermain gitar, berkomentar, “Saya menyatakan diri saya sebagai alien ruang angkasa mulai tahun ini, jadi saya selalu ingin bertarung, tapi karena kini kami membawakan lagu penutupnya, saya telah kehilangan keinginan saya untuk bertarung.”

Victor Entertainment akan merilis CD single untuk “Don’t Let Me Down” pada tanggal 27 Mei.

Dragon Ball Z Kai (dikenal hanya sebagai Dragon Ball Kai di Jepang) memadatkan serial anime Dragon Ball Z tahun 1989-1996 menjadi lebih dekat mengikuti manga Dragon Ball karya Akira Toriyama. Seri ini menampilkan digital high-definition remastering, soundtrack yang direkam ulang, dan berbagai adegan terpilih yang diperbarui dengan efek-efek baru atau berbagai rekaman yang dianimasikan ulang. Dragon Ball Z Kai yang tayang pada tahun 2009-2011 mencakup dari Saiyan Saga hingga ke Android Cell Saga. Penayangan kedua dari seri ini telah dimulai April tahun lalu, dan mencakup Majin Buu Saga.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT