SHARE THIS ARTICLE

Baby-Metal-Nippon-Budokan-620x400

BABYMETAL, grup idol metal yang berfungsi sebagai sub-unit dari Sakura Gakuin, akan membuat sejarah ketika mereka tampil di Tokyo Nippon Budokan tahun depan.

Pada 1 dan 2 Maret 2014, BABYMETAL akan mengadakan konser 2 hari dan mengambil alih panggung sambil menjadi artis termuda yang pernah tampil di Nippon Budokan, Tokyo, Jepang. Sayuri Iwai, pemegang rekor termuda sebelumnya, memulai debutnya di Budokan pada umur 15 tahun dan satu bulan. Dia akan diambil alih oleh Suzuka Nakamoto (16), Moa Kikuchi (14), dan Yui Mizono (14) yang memegang usia rata-rata 14,6 tahun.

BABYMETAL juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis album pertama mereka (belum diketahui judulnya) yang akan dirilis pada tanggal 26 Februari 2014.

Pengumuman ini dibuat selama one-man live “LEGEND ‘1997’ SU-METAL Seitansai” mereka yang diadakan di hall Makuhari Messe pada tanggal 21 Desember yang lalu. Setelah semua pertunjukan selesai, berita besar ditampilkan pada layar yang setelah itu penonton berjumlah 8.000 orang menjadi gempar dan bersorak-sorai.

Acara live pada tanggal 1 Maret akan disebut “Akai Yoru LEGEND ‘Kyodai Corset Matsuri’ ~Tenkaichi Metal Budokai Final~” sedangkan tanggal 2 Maret berjudul “Kuroi Yoru LEGEND ‘DOOMSDAY’ ~Shokan no Gi~.”

Rincian lengkap pada album pertamanya tidak diungkapkan, tapi album tersebut akan berisi lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya, seperti “Do Ki Do Ki☆Morning“, “Ii ne!“, “Headbangeeeeerrrrr!!“, “Ijime, Dame, Zettai“, “Megitsune“, “Catch me if you can“, dan “Akatsuki“, dan tentu saja beberapa lagu baru juga.

Album ini akan memiliki edisi terbatas dan reguler. Edisi terbatas akan muncul dengan sebuah DVD yang akan berisi PV berisi 5 lagu dengan komentar audio dan cuplikan live dari penampilan mereka di “SUMMER SONIC 2013.”

Baby-Metal-Nippon-Budokan-620x400 (1) Baby-Metal-Nippon-Budokan-620x400 (2) Baby-Metal-Nippon-Budokan-620x400 (3)

Sources :
COMMENT