SHARE THIS ARTICLE

Talent scout dari Marvel, C.B.Cebulski, pada hari Senin mengumumkan melalui Twitter-nya bahwa manga Attack on Titan karya Hajime Isayama dan Marvel Universe akan melakukan kerja sama dalam waktu 2 minggu mendatang di Jepang. Dia tidak mengungkap lebih lanjut mengenai proyek tersebut, namun menampilkan sebuah bocoran gambar:

aot.jpg-large

Berikut detail kicauan C.B.Cebulski yang dikutip dari akun Twitter @CBCebulski:

“Aku menyukai “Marvel Team-Up” dan “Bagaimana Jika?” sewaktu aku masih anak-anak. Aku akan menghabiskan waktu berjam-jam memimpikan kerjasamaku sendiri dan alternatif kisah realitas. (bersambung)”

“Semakin aku masuk dalam manga, aku selalu membayangkan betapa kerennya jika karakter Marvel masuk dalam halaman di dunia manga. (bersambung)”

“Selama beberapa dekade dan berbagai alasan, nyaris tanpa manga, terutama judul-judul populer, bergabung dalam dunia komik lainnya… hingga kini! (bersambung)”

“Jika kalian pernah berpikir, “Bagaimana jika titan dari ‘Attack on Titan’ karya Hajime Isayama menyerang dunia Marvel?”, kalian akan segera melihatnya!!”

“Ini bukan lelucon, teman. Attack on Titan dan Marvel Universe akan melakukan kolaborasi! Dalam waktu 2 minggu. Di Jepang. Mau sebuah bocoran?”

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT