ATM Terbaru dari Bank 7-Eleven Akan Menyambut Nasabah dengan Suara Karakter Anime Tampan

2 min


ATM bank 7-Eleven yang baru dipasang di beberapa lokasi toko  Animate terpilih di Jepang menawarkan karakter anime tampan dengan deretan seiyuu kelas atas. Toko Ikebukuro Animate meluncurkan ATM kolaboratif baru mereka pada tanggal 27 Agustus, sedangkan ATM ini akan tersedia di toko Shinjuku Animate pada 4 September. ATM ini tidak hanya akan berisi karakter “concierge” original mereka saja, tetapi mereka juga bisa berbicara saat kalian melakukan transaksi. Ditambah, jika kalian menunjukkan kartu Animate dan kartu Seven Bank kalian saat proyek kolaborasi ini berlangsung, kalian bisa mendapatkan hadiah khusus dari pegawai toko. Concierge menampilkan biodata karakter mereka di situs web kolaborasinya, lengkap dengan sampel suara, sehingga kalian dapat memutuskan sebelumnya mesin ATM mana yang layak menerima uang kalian.



ATM Terbaru dari Bank 7-Eleven Akan Menyambut Nasabah dengan Suara Karakter Anime Tampan
Dari kiri ke kanan: Sho Kaido, Itsuki Hinata, Ryuji Himuro. Gambar oleh Japan Today

1. Sang pemimpin berambut merah, Sho Kaido (Tomoaki Maeno – Neutrophil dari “Cells at Work” dan Natsume Asahina dari “Brothers Conflict”) berusia 25 tahun, menyukai teh hitam dan bahasa Inggris, membuatnya menjadi pilihan populer.

2. Itsuki Hinata (Yuki Ono – Tetsu Sendagaya dari “Servamp”) tipe gothic pemurung, berusia 17 tahun memiliki hobi catur dan membaca, dengan catatan bahwa dia mengagumi Sho sejak mereka kecil.

3. Ryuji Himuro (Kenjiro Tsuda – Seto Kaiba dari “Yu-Gi-Oh!”) berusia 35 tahun adalah bartender di sebuah kafe lokal, merupakan figur ayah bagi yang lain, dia suka memasak dan mengendarai motor.



ATM Terbaru dari Bank 7-Eleven Akan Menyambut Nasabah dengan Suara Karakter Anime Tampan
Dari kiri ke kanan: Kanade Hino, Anju Suzunari, Tsukumo Tsukishiro, Niko Kagurazaka. Gambar oleh Japan Today

4. Remaja berambut pirang, Kanade Hino (Nobuhiko Okamoto – Katsuki Bakugou dari “My Hero Academia” dan Galdion dari “Pokemon Sun and Moon”) adalah penggemar musik dan jalan-jalan, merupakan sosok badut di grup ini bahkan pada usia 22 tahun.

5. Ahli kecantikan, Anju Suzunari (Yusuke Kobayashi – Subaru Natsuki dari “Re:Zero”) berusia 28 tahun, menyukai make-up dan alkohol.

6. Tsukumo Tsukishiro (Ryohei Kimura – Kotaro Bokuto dari “Haikyuu” dan Ryouta Kise dari “Kuroko’s Basketball”) berusia 20 tahun adalah aktor pemula yang berlatih kendo dan menyukai kue khas Jepang.

7. Terakhir, siswa misterius berusia 13 tahun, Niko Kagurazaka (Tsubasa Yonaga – Manami Sangaku dari “Yowamushi Pedal” dan Hazuki Nagisa dari “Free!”) senang bermain biola dan membuat kerajinan, merupakan semacam “adik kecil” bagi yang lain.

Dilihat dari reaksi online yang didapat, ATM ini menjadi sangat populer:

“Saya ingin melihat video ini. Saya seorang pria, tapi saya agak tertarik … ”
“Saya paham perasaanmu, saya juga seorang pria dan saya pun penasaran.”
“Setengah dari mereka terlihat seperti karakter Idolish 7.”
“Buatlah versi AKB48 juga!”

Terkadang sulit untuk meyakinkan fangirls anime tertentu untuk berpisah dengan uang hasil jerih payah mereka, tetapi suara-suara dengan karakter memikat ini nampaknya akan mengguncangkan prinsip tersebut!

Source : Japan Today


What's Your Reaction?

LOL LOL
50
LOL
Sugoi! Sugoi!
72
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
90
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
101
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
114
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
128
Daisuki!
Kowai Kowai
12
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
77
Kawaii~
radishafira

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes