SHARE THIS ARTICLE

130703 arashiPada 30 Juni lalu, Arashi menggelar sebuah acara berjudul “Arashi no Wakuwaku Gakkou ~Mainichi ga Kagayaku 5-tsu no Jugyou~” di Tokyo Dome dan mengumumkan beberapa kejutan yang mengguncang 45.000 penonton.

Di dekat penghujung acara, Aiba Masaki berkata, “Tolong perhatiannya. Kami akan membacakan pengumuman.” Kemudian, “ARAFES” muncul di layar besar dan diumumkan bahwa akan diadakan konser selama dua hari di National Olympic Stadium pada 21 dan 22 September. “ARAFES” adalah sebuah konser live yang daftar lagunya ditentukan oleh keinginan para penggemar. Ninomiya Kazunari menyatakan, “Kami akan menampilkan 10 lagu dari single kami, 10 lagu dari album kami, dan 10 lagu dari coupling songs kami.” Ini merupakan tahun keenam secara berturut-turut Arashi mengadakan konser di tempat tersebut.

Sebagaimana hal tersebut tidak diperkirakan sebelumnya, teriakan kegembiraan dari penonton tidak kunjung berhenti. Namun, bukan hanya itu saja kejutannya. Arashi juga mengumumkan bahwa album mereka yang ke-12 akan dirilis pada musim gugur. Aiba mengatakan, “Kami baru saja mulai mengerjakannya, bahkan belum diberi judul, nantikanlah album kami.

Leader Ohno Satoshi menambahkan, “Kami telah mengumumkan mengenai rilis album, yang berarti…” Itu adalah isyarat mengenai pengumuman 5 dome-tour mereka. Akan ada total 16 panggung untuk dome tour, termasuk 2 hari di National Olympic Stadium. 870.000 diperkirakan akan menghadiri konser mereka. Dome tour Arashi kali ini akan dimulai pada 8 November dan berakhir pada 22 Desember.

Source : tokyohive.com
COMMENT