SHARE THIS ARTICLE

Penyanyi dan model, Anna Tsuchiya, telah menggelar konser live-nya di teater megah Q · HALL di Shanghai pada tanggal 20 Agustus yang lalu. Para bintang dari Jepang, China dan Korea Selatan muncul dalam acara yang bertajuk, “ROAD TO ASIA” ini dan disponsori oleh BANANA CULTURE, sebuah perusahaan hiburan yang dikelola oleh Wang Sicong, putra dari Wang Jianlin, pendiri Wanda Group. Mereka dengan agresif mengejar Anna untuk acara ini karena popularitasnya di China.

Anna Tsuchiya Gelar Konser ROAD TO ASIA di Shanghai, China (2)
Tiket untuk pertunjukan ini terjual habis hanya dalam beberapa hari terlepas dari harga tiket tinggi yang sedikit lebih dari ¥ 10.000. Karena tingginya permintaan, polisi keamanan China memberlakukan peraturan penjualan tiket. Selain itu, media menjulukinya sebagai “Madonna dari Asia.” Puluhan perwakilan media tidak hanya datang dari Shanghai tetapi juga Beijing, Guangzhou dan Hong Kong.

Pada pukul 7:30 malam, segera setelah Anna muncul di panggung dengan mengenakan jaket kulit merah tua, tempat itu meluap dengan teriakan dan tepuk tangan dari fans. Beberapa fans bahkan mulai menangis. Begitu Anna meraih mikrofon, para penonton mengangkat tangan mereka dan meneriakkan untuk “rose,” lagu tema dari animeNANA” dengan riff gitarnya yang edgy. Suasana tempat acara pun langsung memuncak.

Anna Tsuchiya Gelar Konser ROAD TO ASIA di Shanghai, China (3)
Konser live-nya memanaskan malam hari di Shanghai selama sekitar 90 menit, dengan membawakan 18 lagu termasuk “LUCY” dan “Kuroi Namida,” lagu tema dari “NANA,” “GUILTY” dan “Carry On,” lagu tema dari film CGBIO HAZARD“, lalu lagu Bee Gees berjudul “Stayin’Alive” dan lagu “Lady Marmalade” dari film “Moulin Rouge.”

Anna Tsuchiya Gelar Konser ROAD TO ASIA di Shanghai, China (5)
Malam itu, kostum panggungnya bergaya punk dan ia mengenakan mantel merah tua kulit, korset hitam dan biru, rok satin dan topi polisi. Dengan kostum terinspirasi dari NANA yang dirancang khusus untuk acara itu karya desainer yang terkenal di seluruh dunia, h.NAOTO, ia membuat kagum fans seperti model.

Anna Tsuchiya telah mendapatkan tawaran tidak hanya dari China tetapi juga dari berbagai negara lain, jadi sepertinya fans di luar Jepang akan terus mendengar suaranya.

Anna Tsuchiya Gelar Konser ROAD TO ASIA di Shanghai, China (4)

——————
2016 20 Agustus
Anna Tsuchiya
SOUNDS HOLIC
@Q・HALL big theater in Shanghai

Set List
1. rose
2. Taste My Skin
3. BUBBLE TRIP
4. Lady Marmalade
5. STAY’IN ALIVE
6. UP TO YOU
7. Bangalicious
8. zero
9. kuroi-namida
10. GUILTY
11. LUCIFER
12. Without you
13. She Hates Me
14. LUCY
15. SLAP THAT NAUGHTY BODY
16. Brave vibration
EN
1. CARRY ON
2. Stand by me

ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー
Website resmi
http://anna-t.com
Instagram resmi
https://www.instagram.com/annatsuchiya0311/

COMMENT