SHARE THIS ARTICLE
Ojisan to Marshmallow - animeholik.pl
Image Source: animeholik.pl

Berasal dari manga Pixiv populer, Ojisan to Marshmallow (Ojisan and Marshmallow) adalah manga komedi dengan setting kantor karya Rekomaru Otoi yang akan diadaptasi menjadi serial anime pendek. Hasil arahan Hisayoshi Hirasawa dan Noriyoshi Sakaki ini akan ditangani oleh studio Creators in Pack dan dijadwalkan untuk mulai mengudara pada 7 Januari 2016 mendatang. Kisahnya berpusat pada seorang pekerja kantoran paruh baya yang terobsesi dengan marshmallow dan rekan kerjanya yang berusaha menarik perhatiannya dengan bantuan cemilan manis tersebut.

Berikut adalah para karakter beserta para seiyuu-nya:

Tetsu Inada sebagai Habahiro Kusaka aka ‘Hige’: pekerja kantoran bertubuh gempal yang sangat menyukai marshmallow.

Ojisan to Marshmallow

Eri Kitamura sebagai Iori Wakabayashi: karyawati yang menyukai Hige dan sering menggunakan marshmallow untuk menarik perhatiannya. Sayangnya upaya ini sering gagal akibat pola pikir Hige yang terobsesi dengan marshmallow.

Ojisan to Marshmallow 1

Kana Hanazawa sebagai MIO5 aka ‘Degasu’: saingan Iori dalam merebut perhatian Hige.

Ojisan to Marshmallow 2

Tetsuya Kakihara sebagai Isamu Wakabayashi: adik Iori yang terlihat seperti pemuda tampan yang playboy, tapi sebenarnya masih perjaka.

Ojisan to Marshmallow 3

Suzuna Kinoshita sebagai Machida: salah satu rekan kerja Iori yang sangat menyukai alkohol.

Ojisan to Marshmallow 4

Kaori Taguchi sebagai Mukai: salah satu rekan kerja Iori yang sangat menyukai daging.

Ojisan to Marshmallow 5

Chika Yoshitomi sebagai Senior di Marshmallow Factory: gadis yang sebenarnya memiliki hati romantis di samping tampangnya yang jutek.

Ojisan to Marshmallow 6

Nozomi Furuki sebagai Junior di Marshmallow Factory: junior yang sangat mengagumi dan memperhatikan tindak-tanduk Seniornya.

Ojisan to Marshmallow 7

Source : crunchyroll.com
COMMENT