Share on

Apakah ada yang kangen dengan seri manga dan anime One Piece? Kalau iya, ada kabar baru nih dari seri manga yang bikin mangakanya jadi mangaka terkaya di Jepang ini. One Piece akan kembali ke taman hiburan Universal Studio Japan di musim panas mendatang!

One Piece akan Kembali ke Universal Studio Japan Musim Panas Mendatang!
Logo kolaborasi antara One Piece dan Universal Studio Japan (animenewsnetwork.com)

Universal Studios Japan memang tengah ditutup sementara guna menekan penyebaran wabah virus COVID-19 alias corona virus. Namun, One Piece akan kembali ke taman hiburan tersebut di musim panas mendatang dengan membawa kembalinya One Piece Premier Show dan Sanji's Pirate Restaurant ke taman ini.

One Piece akan Kembali ke Universal Studio Japan Musim Panas Mendatang!
Cover manga One Piece (bakaupdates.com)

Meskipun begitu, situs resmi One Piece mengatakan kalau acara ini bisa saja bergeser jadwalnya. Informasi terbarunya sendiri akan segera hadir di situs resmi Universal Studio Japan dan tiket masuknya baru akan dijual setelah jadwal resminya ditetapkan.

One Piece memang menjadi salah satu atraksi tahunan di USJ. Bahkan, Sanji's Pirate Restaurant mendekati anniversary ke-10 tahunnya.

One Piece akan Kembali ke Universal Studio Japan Musim Panas Mendatang!
Sanji's Pirate Restaurant, salah satu aktraksi kolaborasi antara Universal Studio Japan dan One Piece (tdrexplorer.com)

Universal Studios Japan sendiri telah membuat berbagai rencana untuk menyelenggarakan berbagai event bertema anime sebagai bagian dari campaign "Universal Cool Japan 2020”. Sayangnya, rencana ini terpaksa dibatalkan karena penutupan sementara sejak 29 Februari lalu.

Ternyata, selain One Piece, ada beberapa anime yang terlibat dalam campaign “Universal Cool Japan”. Tahun lalu, taman ini berkolaborasi dengan Sailor Moon, Lupin the 3rd, Detective Conan, Godzilla, Attack on Titan, dan Neon Genesis Evangelion.

Bagaimana dengan tahun ini? Anime apa sajakah yang akan muncul? Kita nantikan saja ya kelanjutannya!