Share on

Setelah beberapa waktu lalu diumumkan bahwa aktris Elaiza Ikeda akan meramaikan daftar pemeran di film live-action ReLIFE, telah diumumkan juga bahwa model sekaligus aktris Sae Okazaki akan turut ambil peran dalam film ini sebagai karakter An Ono.

Advertise With Us

An adalah teman sekelas karakter utama Kaizaki Arata, sekaligus rekannya dalam menghadapi ujian susulan. Walaupun berpenampilan dewasa yang didukung rambut dikepang dan kacamata yang menjadi ciri khasnya, ia memiliki sifat yang santai dan senang mengobrol. Meski demikian, ia juga adalah seorang karakter misterius yang jalan pikirannya sulit untuk dipahami.

Mengenai kesannya berperan sebagai karakter ini, Sae berkomentar, "Meskipun terlihat sebagai orang yang jalan pikirannya sulit dipahami, namun tanpa disangka, ia (An) adalah orang yang dewasa dan memahami orang-orang di sekelilingnya. Karena ia adalah orang yang memiliki banyak ‘wajah’, saya ingin dapat memperlihatkan sifat-sifat manusianya sebanyak mungkin kepada para penonton."

Film live-action ReLIFE yang diangkat dari manga berjudul sama karya Yayoiso ini akan mulai diputar di Jepang mulai tanggal 15 April 2017, dengan pemeran utama Taishi Nakagawa sebagai Arata Kaizaki dan Yuna Taira sebagai Chizuru Hishiro.

(Featured image: natalie.mu)