Berita Jepang | Japanesestation.com

Hari ini, situs resmi manga karya Merryhachi yang berujudul Tachibanakan To Lie Angle (Love to Lie Angle) telah mengumumkan bahwa serial manga bergenre yuri itu akan diadaptasi menjadi serial anime televisi yang dijadwalkan tayang pada tahun 2018 mendatang. Dalam pengumuman tersebut mereka belum mengungkapkan para staf yang akan ikut ambil bagian dalam proyek ini, namun mereka telah mengungkapkan daftar aktor dan aktris pengisi suara asal Jepang yang akan terlibat dalam anime ini.

Para pengisi suara tersebut diantaranya adalah Minami Tsuda sebagai karakter utama bernama Hanabi Natsuno, Amisa Sakuragi sebagai Konomi Fujiwara, Arisa Nakada sebagai Iori Takamura, Rei Matsuzaki sebagai Yoriko Fujiwara, dan Mikako Komatsu serta Eri Kitamura, yang masing-masing akan berperan sebagai pengisi suara dari karakter Yuu Tsukishiro dan Sonoa Mitsui.

Love To Lie Angle bercerita tentang sosok gadis SMA bernama Natsuno Hanabi yang baru saja memulai kehidupan barunya sebagai siswi sekolah menengah atas. Namun, alih-alih tinggal di Mansibana Mansions seperti yang dia harapkan, gadis cantik itu justru mendapati dirinya tinggal di Rumah Tachibana yang sudah berusia tua. Ketika tinggal di tempat tersebut, Natsuno terlibat di tengah cinta segitiga di antara teman masa kecilnya yang baru saja dipertemukan, dan juga seorang wanita muda yang misterius dan cantik.

Huawei MatePad Pro

Manga ini diluncurkan di majalah Komik Yuri Hime, Ichijinsha pada tahun 2014 silam, dan volume yang kelimanya baru akan diterbitkan pada tanggal 18 Desember, dan Digital Manga Publishing dijadwalkan akan merilis volume pertama dalam bahasa Inggris pada bulan Januari. Rincian lengkap mengenai serial anime televisi Love To Lie Angle ini kemungkinan baru akan diumumkan di masa yang akan datang.