Share on

Babak kedua dari Sayonara Mini Skirt (Good Bye My Mini Skirt), manga karya Aoi Makino akan mulai diterbitkan dalam majalah Ribon Shueisha edisi Oktober. Untuk menandai rilisnya manga tersebut, dua versi video intro untuk bab kedua manga mulai diunggah dan dapat disaksikan dalam situs web resmi serial manga tersebut. Videonya menggabungkan rekaman live action beserta panel dari manga.

Advertise With Us

Kisah Sayonara Mini Skirt bab pertama dimulai pada acara jabat tangan untuk grup idola Pure Club, yang dikenal sebagai "idola rok mini terbaik di dunia." Namun, hanya anggota Pure Club Karen Amamiya yang memiliki antrian panjang di acara tersebut. Akhirnya, penggemar pria yang basah kuyup turun ke depan barisan. Ketika Karen pergi menjabat tangannya, dan menyayatnya dengan pisau.

Setengah tahun kemudian, siswa SMA Nina Kamiyama adalah satu-satunya gadis di sekolah yang mengenakan celana seragam dan bukannya rok. Dia tidak memiliki teman dan selalu sendirian.

Guru tiba-tiba memberitahu kelas Nina bahwa semua kegiatan klub untuk siswa perempuan dibatalkan untuk sementara waktu. Orang yang mencurigakan dilaporkan mengejar seorang gadis di sekolah tertangga saat dia pulang ke rumah. Karena insiden tersebut, siswa perempuan pulang ke rumah berkelompok. Namun karena Nina tidak punya teman, ia pulang sendiri dan bertemu sesosok pria yang membawa pisau di tangannya.

Ketika manga ini diluncurkan pada bulan Agustus lalu, kepala editor Ribon Sōichi Aida menggambarkannya sebagai "manga yang luar biasa" dan berkata, "Seri ini akan terus berlanjut dan kami akan menerbitkannya untuk kalian."

(featured image: Youtube)