Share on

Telah diumumkan melalui akun Twitter resmi Angel of Slaughter (Setsuriko no Tenshi) bahwa manga tersebut akan diadaptasi menjadi anime dan tanggal perilisannya akan diumumkan di masa yang akan datang.

Angel of Slaughter menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Rachel berusia 13 tahun yang hilang ingatan. Ia tinggal di sebuah bangunan yang telah ditinggalkan, dan kemudian bertemu dengan seorang pria yang dibalut oleh perban. Pria bernama Zack tersebut adalah seorang pembunuh berantai yang ia sendiri tidak tahu kenapa ia bisa berada di sana. Keduanya lalu membantu satu sama lain untuk keluar dari bangunan tersebut untuk mencari kehidupan.

Manga yang dilisensi oleh Yen Press ini diadaptasi dari karya penulis Makoto Sanada (Kirisame ga Furu Mori) dan Kudan Naduka (Noushou Sakaretsu) yang menggoreskan gambarnya.

Angel of Slaughter juga diadaptasi sebagai video game buatan developer indie, dengan tiap game-nya terdiri dari 4 episode yang hadir dalam Steam dengan judul Angels of Death.