Share on

Setelah hiatus cukup lama, salah satumanga populer berjudul Hunter x Hunter yang dibuat oleh mangaka asal Jepang bernamaYoshihiro Togashi akan kembali dilanjutkan pada bulan Januari tahun 2018. Serial mangayang bercerita tentang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Gon tersebut kini akan kembali terbit di majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-9 tahun 2018 yang akan diluncurkan pada tanggal 29 Januari mendatang.

Advertise With Us

Manga Hunter x Hunter sendiri terakhir kali terbit pada 31 Agustus 2017 lalu, sebelum akhirnya memutuskan hiatus untuk kesekian kalinya sampai dengan waktu yang tidak ditentukan karena sang mangaka kerap kali jatuh sakit. Meski mendominasi penjualan manga di Jepang dan memiliki banyak penggemar serta pembaca setia, namun karena masalah kesehatan manga ini kerap hiatus sebelum akhirnya bersiap untuk kembali lagi. Berikut initabel hiatus manga Hunter x Hunter :

Beberapa waktu lalu, situs Anime Anime menggelar polling untuk merayakan comeback-nya manga ini di bulan Juni lalu. Polling tersebut menanyakan pada para penggemar di Jepang dan merilis daftar 10 karakter Hunter x Hunter yang paling populer.

 (featured Image : renote.jp)