Share on

Website resmi majalah Monthly Hero milik Shogakukan telah merilis sebuah gambar sampul edisi Juli majalah tersebut yang akan terbit. Sampul tersebut mengungkap bahwa Masato Hisa (Nobunagun, Area 51) akan merilis sebuah manga yang diadaptasi dari anime Batman Ninja, pada edisi tersebut.

Batman Ninja adalah film anime yang mengisahkan Batman dan rekan-rekan serta para musuhnya yang terlempar ke jaman feodal, disebabkan oleh mesin waktu ciptaan Gorilla Grodd. Di dunia di mana para musuhnya menjelma menjadi para pemimpin di Jepang zaman tersebut, dengan Joker sebagai pemimpinnya, Batman yang kehilangan semua teknologi pendukungnya harus mengandalkan kepandaian diri dan rekan-rekannya, termasuk Catwoman untuk memperbaiki keadaan Jepang dan kembali ke Gotham masa kini.

Film anime tersebut dirilis oleh Warner Bros dalam bentuk digital release pada 24 April lalu, dan dalam bentuk Blu-Ray dan DVD pada 8 Mei lalu, dan akan rilis di Jepang mulai 15 Juni mendatang, dengan sulih suara Jepang. Majalah Monthly Hero edisi Juli yang memuat adaptasi manga Batman Ninja tersebut akan terbit di Jepang pada Jumat, 1 Juni mendatang.

(All images: Anime News Network)