Share on

Son Goku, karakter utama serial anime populer Dragon Ball, dan Arale dari anime Dr. Slump! akan dipertemukan kembali pada episode ke-69 anime Dragon Ball Super yang berjudul "Goku VS Arale! Pertarungan yang akan mengakhiri dunia!?" yang akan tayang di Jepang tanggal 4 Desember 2016.

Advertise With Us

Son Goku & Arale Akan Bertarung Di Episode 69 Dragon Ball Super
Pertemuan Arale dan Goku di episode 69 Dragon Ball Super (image: animatetimes.com)

Anime Dragon Ball Super yang menceritakan kisah baru, "Future Trunks Arc" dengan cerita dan desain karakter asli oleh Akira Toriyama ini, telah melewati klimaksnya pada tanggal 20 November. Namun demikian, yang muncul setelahnya di hadapan Goku dan kawan-kawan di dunia yang mulai dihampiri kedamaian itu adalah Arale dari karya lain Akira Toriyama, Dr. Slump!.

Son Goku & Arale Akan Bertarung Di Episode 69 Dragon Ball Super
Pertemuan Arale dan Goku di episode 43 Dragon Ball Super (image: animatetimes.com)

Sebelumnya, pada episode 43 anime ini yang disiarkan pada tanggal 15 Mei 2016, terdapat satu adegan yang sekejap mempertemukan kedua karakter ini, namun kali ini, benar-benar akan terjadi pertempuran di antara mereka! Ini adalah sebuah pertemuan impian antara anime Dragon Ball yang tahun ini menyambut peringatan tahun ke-30 tahunnya dan Dr. Slump! Arale-chan yang tahun ini menyambut peringatan ke-35 tahunnya.

(Featured image: animatetimes.com)