Share on

Kabar gembira bagi kalian penggemar Remu dari seri anime Re: Zero kara Isekai Seikatsu! Sebuah perusahaan Jepang bernama Gugenka from CSREPORTERS.INC akan menghadirkannya dalam sebuah aplikasi Virtual Reality bertajuk VR de Remu to Isekai Seikatsu~ Hizamakura-hen&Soine-hen  atau Living in Other World With Remu ~ Knee Pillow Chapter & Lying Together  Chapter.

Advertise With Us

Aplikasi ini akan membuat penggunanya merasakan, masuk ke dalam mimpi di mana mereka terlempar ke sebuah dunia lain. Di dalamnya, pengguna dapat merasakan sensasi tidur di pangkuan karakter tersebut, sambil mendengarkan suara karakter yang direkam khusus untuk aplikasi ini.

Suara para karakter dalam aplikasi ini tidak hanya bisa mengucapkan kata-kata dialog dalam aplikasi saja, namun juga bisa memanggil pengguna dengan nama panggilan yang terdiri atas inisial nama yang mereka masukkan dalam aplikasi ini.

Dalam Appreciation Mode, pengguna akan dapat mengamati figure VR dari segala sudut yang diinginkan. Dalam Soine-hen, pengguna akan dapat mengalami sensasi tidur bersebelahan dengan Remu, dengan adegan-adegan yang sama sekali berbeda dengan di Hizamakura-hen.

Aplikasi ini rencananya akan dirilis tanggal 26 Mei mendatang pada platform iOS dan Android dengan harga 960 yen.

(All images: animeanime.jp)