Berita Jepang | Japanesestation.com

Hari ini, tanggal 22 Maret, salah satu jaringan televisi terkemuka Animax merayakan hari jadinya yang ke-20 dengan meluncurkan Akanesasu Shojo (Glowing Red Girl) yang akan diproduksi sebagai serial anime TV dan juga aplikasi smartphone berupa game. Serial anime TV ini akan ditayangkan di stasiun televisi Animax dan melalui ANIMAX on PlayStation. Sementara aplikasi smartphone-nya akan dapat dimainkan tanpa biaya.

9eff652bbc600ced9e50480aa5b4054c1521684649_full.jpg

Sejauh ini belum ada detail untuk plot yang terungkap dalam Akanesasu Shojo, namun tagline poster tersebut berbunyi : “Saya/watashi (saya) bertemu saya/kanojo (dia), selamat tinggal kehidupan sehari-hari(nichijo)/dunia(sekai)”.

Jin Tamamura (Chivalry of a Failed Knight) bertugas sebagai sutradara, dengan Yuichi Abe (Ultraman Zero: The Revenge of Belial) sebagai sutradara serialisasi dan Shogo Yasukawa (Food Wars!: Shokugeki no Soma) sebagai penulis seri. Mangaka Masakau Katsura (Video Girl, ZETMAN) sebagai penanggung jawab desain karakter dan Daiki Harada ([email protected], Sweetness and Lighting) sebagai pembuat desain karakter anime berdasarkan desain tersebut.

[zombify_post]