Share on

Film anime ke-22 dalam seri Meitantei Conan, Meitantei Conan Zero no Shikkounin, telah meraih pemasukan sebanyak 7,2 miliar yen pada hari Senin (21/5) lalu, menjadikannya film anime dengan penghasilan kotor terbesar di seri tersebut.

Film anime tersebut juga telah memuncaki box office Jepang selama 6 minggu berturut-turut sejak pertama tayang pada 13 April lalu. TOHO menyatakan bahwa mereka menargetkan film anime tersebut untuk mendapatkan lebih dari 8 miliar yen.

Film anime dari seri ini yang rilis pada tahun lalu, Meitantei Conan Kara Kurenai no Love Letter menjadi film dengan pendapatan tertinggi di Jepang di tahun 2017 dengan pemasukan total 6,89 milyar yen. Meitantei Conan Zero no Shikkounin telah menjual 1.289.000 tiket, menghasilkan 1,67 miliar yen dalam tiga hari pertama penayangannya.

Penjualan tiket di hari Sabtu dan Minggu pada minggu pertama penayangannya mewakili 100,7% dari total pendapatan film sebelumnya seri yang sama pada hari Sabtu dan Minggu pertama penayangannya, tahun lalu.

(Featured image: Meitantei Conan Movie Official Website)