Share on

Kabar gembira untuk para penggemar berat anime di Filipina dan Indonesia, karena sebuah perusahaan distributor film yang bermarkas di Singapura, yang memegang lisensi dan kerap mendistribusikan anime-anime Jepang untuk ditayangkan di Asia Tenggara telah membuka toko online-nya di kedua negara itu. Pengumuman penting tersebut disampaikan langsung melalui fanpage Facebook resmi mereka beberapa waktu lalu.

Hal ini membuat tak hanya Singapura saja negara di belahan Asia Tenggara yang dapat membeli merchandise resmi anime. Namun, karena barang-barang tersebut menggunakan jasa pengiriman internasional, toko online itu pun memiliki beberapa peringatan untuk pelanggan mereka yang berada di Filipina dan Indonesia. Salah satunya adalah biaya pengiriman untuk satu barang yang tidak murah, dan jika memesan lebih banyak barang di mana biaya untuk setiap item tambahan menjadi lebih kecil.

Perusahaan Distributor Anime Asal Singapura Akan Jual Merchandise Resmi Anime Di Indonesia
Image

Dalam situs toko anime online-nya, saat ini mereka telah menjual berbagai macam barang merchandise dari berbagai film anime terkenal yang berkolaborasi dengan perusahaan mereka yang telah didirikan sejak tahun 1987 silam. Diantaranya adalah Detective Conan, Sword Art Online Ordinal Scale, Magical Girl Lyrical Nanoha Reflection, Love Love! dan masih banyak lagi.

Perusahaan Distributor Anime Asal Singapura Akan Jual Merchandise Resmi Anime Di Indonesia
Image

Mereka menyediakan barang-barang seperti t-shirt dengan berbagai macam ukuran, clear file, pin, handuk kecil, light stick, gantungan kunci, tote bag dan lain-lain yang seluruhnya merupakan merchandise resmi.

Para penggemar anime di Asia Tenggara sekarang telah dapat memesan barang-barang ini melalui toko anime resminya. Namun, untuk saat ini, barang-barang tersebut baru hanya tersedia di Singapura, Indonesia, dan Filipina. Sementara itu, untuk negara-negara di luar negara tersebut, halaman Facebook mereka juga telah menjanjikan bahwa perushaannya akan melakukan ekspansi ke beberapa negara lainnya di kemudian hari.