Share on

Setelah dipastikan akan diangkat ke dalam film live-action layar lebar, situs resmi untuk serial anime televisi adaptasi dari manga karya Jun Mayuzuki yang berjudul Koi wa Ameagari no You ni (Love is Like After the Rain) telah mengungkap tanggal tayang, pengisi suara para karakter utamanya, serta penyanyi yang akan mengisi lagu pembuka untuk anime tersebut pada hari Kamis, 21 Desember lalu.

Advertise With Us

Sayumi Watabe akan berperan sebagai karakter gadis berusia 17 tahun, Akira Tachibana. Dia merupakan siswi cantik di sekolah menengah kedua yang buruk dalam mengekspresikan emosinya, dan selalu tenang, ia juga pernah menjadi bintang dalam klub atletik. Namun setelah mengalami cedera, dia memutuskan untuk berhenti berlari, dan saat ini memilih bekerja paruh waktu di sebuah restoran keluarga.

Pengisi Suara Dan Tanggal Tayang Anime Koi wa Ameagari no You ni Telah Diumumkan
Akira Tachibana - Masami Kondo

Selain itu mereka juga telah menggaet Hiroaki Hirata yang akan berperan sebagai duda berusia 45 yang disukai oleh Akira dan merupakan pengelola restoran keluarga, Masami Kondo. Emi Miyajima sebagai Haruka Kyan, 17 tahun, teman dekat Akira dan juga anggota klub track and field, entah bagaimana dia terlibat dengan luka yang diderita Akira, dan khawatir tentang temannya yang berhenti berlari. Serta Haruka Fukuhara sebagai Yui Nishida, pekerja paruh waktu di restoran yang juga masih berusia 17 tahun.

Pengisi Suara Dan Tanggal Tayang Anime Koi wa Ameagari no You ni Telah Diumumkan
Haruka Kyan - Yui Nishida

Serial anime Koi wa Ameagari no You ni akan ditayangkan perdana mulai tanggal 11 Januari mendatang di program Noitamina di Fuji TV dan saluran televisi lainnya. Anime tersebut juga akan ditayangkan secara eksklusif oleh Amazon Prime Video di dalam maupun luar Jepang. Sementara itu, grup musik CHICO with Honeyworks akan membawakan lagu pembuka yang berjudul Nostalgic Rainfall.

Ayuzuki meluncurkan manga Koi wa Ameagari no You ni di majalah Monthly Big Comic Spirits terbitan Shogakukan pada tahun 2014, sebelum dipindahkan ke majalah Weekly Big Comic Spirits pada awal tahun 2016, di mana serial ini menampilkan chapter barunya di setiap minggu. Manga ini juga telah menginspirasi sebuah film live-action yang dibintangi oleh aktris Nana Komatsu sebagai Akira dan akan tayang di Jepang tahun depan.