Share on

Mantan anggota idol group HKT48 generasi kedua, Marina Yamada akan kembali terjun ke dunia hiburan sebagai seorang aktris pengisi suara karakter anime, pasca lulus dari grup idol tersebut beberapa waktu lalu. Pengumuman itu di sampaikan oleh salah satu agensi pengisi suara asal Jepang, Crocodile yang menyampaikan bahwa gadis berusia 23 tahun tersebut telah bergabung dan akan menjadi pengisi suara sekaligus penyanyi solo di bawah naungan agensi tersebut.

Advertise With Us

Untuk peran pertamanya, Marina Yamada akan bergabung sebagai salah satu aktris pengisi suara dalam serial anime berjudul Dropkick on My Devil!, yang dijadwalkan tayang perdana di Jepang pada bulan Juli mendatang. Yamada sendiri mengatakan bahwa menjadi aktris suara karakter telah menjadi mimpinya sejak sebelum bergabung dengan grup idol.

Gadis yang akrab disapa Mariri sewaktu masih berada di HKT48 ini dipastikan akan muncul di berbagai acara yang berhubungan dengan anime seperti Tochigi TV Anime Festa, yang diadakan di Orion Square di Utsunomiya, Tochigi pada tanggal 5 hingga 6 Mei 2018. Para pengisi suara anime Dropkick on My Devil! seperti Aina Suzuki, Nichika Omori, Kazusa Aranami, dan Natsuko Hara tampil bersama dengan Yamada di stage event pada tanggal 5 Mei.

Akun Twitter resmi milik Dropkick on My Devil! juga telah mengkonfirmasi bahwa Yamada akan berperan di dalam serial anime tersebut, tetapi belum mengungkapkan karakternya. Dropkick on My Devil! senndiri akan tayang di stasiun televisi BS Fuji serta beberapa saluran lainnya, dan anime ini pun akan ditayangkan streaming secara eksklusif di Amazon Prime Video.

(Featured Image : Marina Yamada Official Twitter)