Share on

Sebelumnya Japanese Station pernah menulis artikel tentang 20 manga yang ditunggu oleh fansnya untuk dijadikan anime, nah, artikel kali ini akan membahas lebih detil tentang salah satu dari manga komedi tersebut yang akan diadaptasi menjadi anime, yaitu Karakai Jouzu no Takagi-san.

Advertise With Us

Menurut polling popular jaringan toko buku Honya Club di Jepang, Karakai Jouzu no Takagi-san adalah salah satu manga komedi yang ditunggu-tunggu oleh fans-nya untuk dijadikan anime.

Apa yang membuat Karakai Jouzu no Takagi-san begitu populer? Manga ini mulanya berasal dari web manga di Pixiv Comic buatan Souichirou Yamamoto yang kemudian dimuat di Monthly Shonen Sunday terbitan Shogakukan.

Manga komedi tersebut berkisah tentang Nishikata, siswa SMP yang sering digoda oleh temannya yang bernama Takagi. Bagaimanapun situasinya, Takagi hampir setiap saat membuat Nishikata tersipu malu. Apapun yang dilakukan Takagi, seperti berbuat kebaikan ataupun melakukan pernyataan cinta yang palsu, Nishikata selalu tertipu oleh Takagi.

Akan tetapi Nishikata sudah cukup memendam dendamnya dan bersumpah suatu saat akan membalasnya hingga membuat Takagi tersipu malu.

Anime Karakai Jouzu no Takagi-san akan dirilis pada tahun 2018, dan para staf produksi serta pengisi suaranya akan diumumkan dalam waktu ke depannya.