Share on

Telah diumumkan bahwa live-action One Piece akan diproduksi oleh Hollywood dalam bentuk serial TV. Kabar ini dihembuskan oleh Hiroyuki Nakano, editor-in-chief majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada saat menghadiri acara peringatan ulang tahun ke-20 dari manga karya Eiichiro Oda tersebut di Tokyo Tower. Serial live-action yang digadang-gadang akan menjadi serial TV termahal yang pernah diproduksi tersebut akan dibuat Tomorrow Studios (Prison Break) dengan Marty Adelstein menjabat ebagai supervisor-nya.

Live-Action One Piece Akan Diproduksi Oleh Hollywood?
image: onepiecepodcast.com

Seperti diberitakan dari berbagai sumber, Oda sendiri berkomentar mengenai live-action One Piece ini, "Ada banyak kabar tentang pembuatan film live-action dalam 20 tahun terakhir. Kira-kira tiga tahun yang lalu, saya memutuskan untuk membuat live-action. Setelah banyak halangan, saya menemukan rekanan yang baik. Hari ini pada ulang tahun ke-20, kami membuat pengumuman tentang produksinya. Ini sebenarnya kebetulan, saya sangat senang. Pengumuman ini mungkin dapat menyebabkan beberapa kecemasan namun saya tidak pernah mengkhianati para penggemar yang telah mendukung karya saya selama 20 tahun. Silakan bersemangat dan tunggu laporan selanjutnya. Silakan menantikannya!"

Hingga saat ini belum ada kabar tentang bagian mana dari kisah dalam manga-nya yang akan diadaptasi dan kapan serial live-action One Piece ini akan tayang. Kita tunggu saja.

(Featured image: marineford.com)