Berita Jepang | Japanesestation.com

Serial buku anak yang populer berjudul Waka Okami wa Shougakusei yang diterbitkan oleh penerbit buku anak Kodansha, Aoi Tori Bunko telah merilis sebuah trailer untuk film anime yang akan menyusul menjadi serial TV anime-nya yang akan tayang tidak lama lagi..

waka-okami.jpg

Film baru ini akan digarap oleh Kitaro Kosaka, orang yang berada dibalik film Nasu: Summer in Andalusia dan juga bekerja dalam project film produksi Studio Ghibli. Skenario untuk film ini akan ditulis oleh Reiko Yoshida (A silent Voice, Violet Evergarden).

Huawei MatePad Pro

Kitaro Kosaka sendiri memulai karirnya pada tahun 1979 dengan studio Oh! Production. Dia keluar dari studio tersebut pada tahun 1986 dan menjadi seorang freelancer hingga pada akhirnya bergabung dengan Hayao Miyazaki di Studio Ghibli.

kitaro-kosaka.jpg

Pada tahu 2003 ia menyutradarai film anime bertema sepeda. Hingga saat ini kurang lebih ia telah menggarap sebanyak 33 film dengan berbagai macam posisi, mulai dari animator hingga sutradara film.

5ac5abf5600ee.jpg

Waka Okami wa Shougakusei menceritakan tentang seorang gadis sekolah dasar bernama Oriko Seki yang kehilangan orang tuanya pada kejadian kecelakaan yang menimpa keduanya. Kemudian ia mengungsi di sebuah penginapan Jepang milik neneknya bernama “Haru no Ya”. Dia tinggal bersama hantu Uribou yang telah diselamatkan oleh gadis tersebut dan membantunya untuk mengurus pelanggan yang berkunjung ke penginapan.

Hiroko Reijo selaku penulis dari novel asalnya mempercayakan pembuatan film ini disutradarai oleh Kitaro Osaka. Menurutnya, Kitaro selalu membuat sebuah karya yang sesuai dengan ekspektasinya dan selalu dapat merealisasikannya sesuai dengan keinginannya.

Berikut beberapa karakter yang terlibat dalam film ini:

  • Seiran Kobayashi sebagai protagonis dengan nama karakter Oriko “Okko” Seki

chara01-3.png

  • Satsumi Mitsuda sebagai hantu Uribo ( Makoto Tateuri)

chara02-3.png

  • Nana Mizuki sebagai rival dari Okko dengan nama karakter Matsuki Akino

chara03-4.jpg

  • Youko Asagami sebagai nenek dari Okko dengan nama karakter Mineko Seki

chara04-6.png

  • Teiyu Ichiryusai sebagai Estuko Tajima

chara05-5.png

  • Masaki Terasoma sebagai Kounosuke Minoda

chara06-3.png

  • Etsuko Kozakura sebagai Suzuki

chara07-2.png

Film inidirencanakan untuk tayang pada bulan September 2018 mendatang.

[zombify_post]