Share on

Boy group kenamaan Jepang, Johnny's WEST menyediakan lagu tema untuk serial anime Sepakbola terkenal, Captain Tsubasa yang akan ditayangkan oleh stasiun televisi TV Tokyo mulai bulan April mendatang. Sebelumnya, dalam sebuah konferensi pers yang berlangsung pada bulan Desember lalu, telah diumumkan bahwa manga karya Yoichi Takahashi tersebut dipastikan akan dibuat dalam serial anime baru.

Advertise With Us

Dilansir dari berbagai sumber, lagu yang digunakan sebagai lagu tema diberi judul Start Dash!. Grup yang beranggotakan tujuh pria tampan asal Kansai tersebut mengumumkan keterlibatannya dengan serial anime Captain Tsubasa saat berlangsungnya konser grup yang digelar pada tanggal 3 Februari kemarin. Namun, hingga berita ini dibuat tanggal rilis untuk lagu Johnny's WEST, Start Dash! belum ditetapkan.

Captain Tsubasa diangkat dari serial manga klasik yang ditulis oleh Yoichi Takahashi, menceritakan tentang sosok anak laki-laki bernama Tsubasa Oozora yang memiliki cita-cita menjadi seorang pemain sepakbola profesional mulai dari awal, seperti dalam manga-nya.

Serial anime barunya ini akan diisi oleh para aktor pengisi suara seperti, Yuko Sanpei sebagai Tsubasa Ozora, Kenichi Suzumura sebagai Genzo Wakabayashi, Ayaka Fukuhara sebagai Taro Misaki, Mutsumi Tamura sebagai Ryo Ishisaki, serta Takuya Sato sebagai Kojiro Hyuga, dan Katsuyuki Konishi sebagai Roberto Hongo, pemain legendaris dengan nomor punggung 10 dari tim Brasil yang ikut melatih Tsubasa.