Share on

Kali ini layar lebar Indonesia kembali menghadirkan film anime yang menyentuh hati penontonnya, yaitu Her Blue Sky. Anime ini mengisahkan dua kakak adik bernama Akane dan Aoi, seorang remaja kelas dua SMA yang memiliki cita-cita menjadi musisi. Her Blue Sky disutradari oleh Tatsuyagi Nagai yang sebelumnya mengambil andil dalam produksi anime series Anohana.

Her Blue Sky : Musik, Cinta dan Masa Lalu!
Her Blue Sky (reddit)

Di awal film diceritakan Akane selalu menemani untuk menemani sang mantan pacar yang juga teman sekolahnya, yaitu Shinnosuke Kanomura. Shinnosuke merupakan gitaris dalam sebuah band SMA yang bertekad ingin sukses dan menjadi musisi terkenal. Akan tetapi, di tengah cerita orangtua Aoi dan Akane telah meninggal dunia karena kecelakaan. 

Saat itu, Akane mengurungkan niatnya untuk pergi ke Tokyo dengan Shinnosuke dan memutuskan untuk merawat Aoi. Sejak saat itu Aoi merasa berhutang budi kepada kakak perempuannya tersebut. Setelah perpisahannya dengan Aoi, Shinnosuke akhirnya kembali ke kampung halamannya dan menjadi besar tapi bukan teman-teman semasa SMA-nya.

Her Blue Sky : Musik, Cinta dan Masa Lalu!
Her Blue Sky

Suatu hari, Aoi diminta untuk tampil pada sebuah festival musik sebagai anggota band penyanyi enka terkenal bernama Dankichi. untuk menggantikan salah satu personil yang mengalami cedera. Akan tetapi, ketika Aoi sedang berlatih di tempat di ana dulu Shinnosuke latihan bersama teman-temannya, ia menemukan hal yang aneh yaitu bertemu dengan roh hidup dari Shinnosuke saat SMA.

Bagaimana kelanjutannya? Kalian bisa menyaksikannya tanggal 11 Maret 2020 nanti di bioskop di seluruh indonesia.

Dalam film ini juga mengandung banyak unsur drama, cinta dan arti dari sebuah keluarga. Jadi yang penasaran film ini adalah salah satu film yang sangat layak kalian saksikan bulan ini dan sangat sayang jika dilewatkan.

Berikut adalah daftar-daftar bioskop yang menayangkannya di seluruh indonesia yang dibagikan oleh Moxienotion di akun twitternya.