Share on

Akun twitter resmi film anime Kono Sekai no katasumi ni yang diangkat dari manga karya Fumiyo Kouno telah mengumumkan bahwa film anime tersebut akan dibuatkan extended version atau versi lebih panjang dengan tambahan adegan baru sepanjang sekitar 30 menit. Film anime versi baru tersebut, yang akan diputar di Jepang mulai Desember mendatang, akan diberi judul baru Kono Sekai no Sara ni Ikutsumono Katasumi ni.

Advertise With Us

Film anime ini direncanakan oleh sutradaranya, Sunao Katabuchi, atas persetujuan Kouno. Konsep di balik pembaharuan film anime ini adalah untuk memberikan perspektif “beberapa kehidupan lain”selain Suzu, sehingga judul film tersebut diubah untuk menyesuaikan dengan tema baru ini. Film anime ini akan mengadaptasi lebih banyak lagi adegan dari manga-nya.

Beberapa adegan baru dalam film anime ini di antaranya adalah adegan di mana Suzu bertemu dengan Rin pada musim gugur 1944, musim dingin dan musim semi 1945. Rin diperlihatkan dalam porsi yang cukup besar dalam visual dan video trailer yang telah diluncurkan. Segmen baru lainnya akan berfokus pada taifun Makurazaki pada September 1945, di mana Suzu mengkhawatirkan adiknya, Sumi.

Non akan kembali memerankan tokoh Suzu dalam film anime ini, dan kotringo kembali menciptakan dan membawakan lagu baru untuk film anime ini, berjudul Kanashikute Yarikirenai.

(featured image: Anime News Network)