Berita Jepang | Japanesestation.com

Untuk mempromosikan premierenya yang semakin mendekat, website resmi untuk anime televisi The Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These telah mengunggah sebuah video trailer baru berdurasi 100 detik yang memperkenalkan lebih banyak karakter dengan pengisi suara dari Battle of Astarte, salah satu pertempuran besar antara Galactic Empire dan Free Planets Alliance yang akan dikisahkan pada awal saga ini.

Berikut adalah karakter terbaru yang akan diperkenalkan pada video trailer kedua ini:

Galactic Empire: Staaden (Kiyomitsu Mizuuchi), Erlach (Naomi Kusumi), Vogel (Takahiro Fujiwara), Adalbert von Fahrenheit (Ryota Takeuchi), Willibald Joachim von Merkatz (Unsho Ishizuka).

Huawei MatePad Pro

Free Planets Alliance: Paetta (Shinya Fukumatsu), Lao (Tasuku Hatanak), Moore (Toru Sakurai), Jean Robert Lapp  (Yuuki Ono), Pastore (Kosuke Meguro).

487bb6fd3b014bad79155aaee42819851521693552_full.jpg

Kaikou” (Encounter), season pertama anime baru ini,  yang diadaptasi dari novel volume pertama “Reimei-hen/Dawn” akan tayang perdana di stasiun televisi kabel Family Gekijo pada 3 April sepanjang 12 episode.

Lalu untuk season kedua “Seiran” (Stellar War) akan diputar di bioskop Jepang dalam tiga chapter yang masing-masing berisikan 4 episode, dan direncanakan untuk tayang di tahun 2019.

Berikut adalah video trailer kedua anime yang dalam bahasa Jepang memiliki judul Ginga Eiyuu Densetsu Die Neue These, tersebut:

[zombify_post]