Share on

Website resmi anime orisinal Kadokawa yang berjudul RErideD : Tokigoe no Derrida telah merilis video promosi keduanya. Video tersebut mengungkap beberapa info baru seputar anime tersebut, seperti tambahan pemerannya, artis yang membawakan lagu pembuka dan penutupnya, serta bahwa anime tersebut akan mulai tayang Oktober mendatang.

Sebelumnya, pemeran yang telah diumumkan untuk anime ini adalah Kensho Ono sebagai Derrida Yvain, Himika Akaneya sebagai Yuri Dietrich, dan M.A.O sebagai Mage Bilstein. Dalam video promosi terbarunya, diketahui 7 orang pemeran lain dalam anime ini, yaitu:

Hiroo Sasaki sebagai Vidaux Völker

Kaede Hondo sebagai Mayuka

Kazutomi Yamamoto sebagai Graham

Yu Kobayashi sebagai Donna

・Takahiro Sakurai sebagai Nathan Bilstein

・Minoru Inaba sebagai Hans Andrei

・Kenichirou Matsuda asebagais Jacques Yvain

Anime ini mengisahkan di tahun 2050, seorang insinyur muda bernama Derrida Yvain menjadi terkenal karena kontribusinya pada penciptaan Autonomous Machine DZ di perusahaan milik ayahnya. Suatu hari, Derrida dan rekannya, Nathan menemukan kelemahan besar dalam DZ dan mencoba memberitahu atasannya, namun diacuhkan. Meski mengetahui bahaya yang ada, mereka akhirnya memutuskan untuk tidak melakukan apapun dan pergi ke pesta ulang tahun Mage, putri Nathan. Setelah melewati hari yang damai, Derrida dan Nathan tiba-tiba diserang oleh pasukan tidak dikenal. Di akhir pelariannya, Derrida terjatuh ke mesin cryosleep dan terbangun 10 tahun kemudian di dunia yang telah hancur dan tengah digerogoti pperangan. Derrida yang hampir putus asa saat diserang oleh sekelompok DZ yang di luar kendali, ia mengingat permintaan Nathan untuk menjaga putrinya. Meski mengalami cobaan yang berat, Derrida akhirnya memutuskan untuk mencari keberadaan Mage.

Anime ini disutradarai oleh Takuya Sato (Steins;Gate, Armitage III: Poly-Matrix, Selector Infected Wixoss)di bawah Geek Toys, dengan desain karakter yang dibuat oleh Yoshitoshi Abe (Serial Experiments Lain, Texhnolyze, Haibane Renmei).

Lagu pembuka anime ini akan dibawakan oleh Quadrangle, sementara M.A.O. dan Himika Akaneya akan membawakan lagu penutupnya sebagai karakter masing-masing.

(Featured image: RErideD official website)