Berita Jepang | Japanesestation.com

Website resmi anime televisi Märchen Mädchen telah mengumumkan pada hari Rabu lalu bahwa penayangan perdana episode kesebelas dan keduabelas anime tersebut telah ditunda hingga bulan Desember mendatang. Dalam bentuk apa kedua episode itu akan dirilis, masih belum diumumkan.

Selain itu, perilisan volume 3-6 Blu-ray anime tersebut juga mengalami penundaan, dan direncanakan akan diadakan peningkatan kualitas animasi dalam beberapa episodenya, khususnya episode 6, 7, dan 9 yang menurut website tersebut memerlukan banyak koreksi. Sementara itu, volume pertamanya telah dirilis pada 25 April, dan volume kedua direncanakan rilis pada 30 Mei mendatang.

Ini juga bukan menjadi kali pertama anime ini mengalami penundaan dalam penayangannya. Anime yang tayang perdana pada 11 Januari lalu ini pernah mengalami penundaan penayangan episode kesembilan dan ksepuluhnya yang ditunda ke tanggal 22 Maret dan Maret 29, untuk meningkatkan kualitas animasinya. Website resmi anime ini mengumumkan pada akhir Maret bahwa nasib episode kesebelas dan keduabelasnya akan diumumkan begitu mereka mengambil keputusan.

Huawei MatePad Pro

(Featured image: adala-news.fr)