Share on

Anime TV Full Metal Panic! Invisible Victory telah mengumumkan gambar visualisasi utama dan perkiraan awal penayangan serialisasinya di TV. Bersamaan dengan itu, seri anime ini juga mengumumkan penayangan versi Director’s Cut untuk season pertamanya, game baru untuk konsol PS4, serta penjualan figur Arbalest ver. IV.

Advertise With Us

Full Metal Panic! Invisible Victory adalah season ke-4 dari seri anime Full Metal Panic! Yang direncanakan untuk tayang di televisi Jepang mulai musim semi tahun 2018. Anime ini juga telah merilis gambar visual utama serta promotional video-nya.

Menghadapi penayangan season ke-4 anime-nya tersebut, akan diadakan juga penayangan versi Director’s Cut dari Full Metal Panic! Season 1, dengan tambahan adegan baru dan adegan yang di-retake. Selain itu, lagu tema baru juga akan disematkan ke dalamnya. Versi Director’s Cut ini akan ditayangkan di tiga tempat, yaitu Kadokawa Cinema Shinjuku dan Tachikawa Cinema City di Tokyo, serta Umeda Burg di Osaka.

Penayangan Director’s Cut ini akan dibagi menjadi 3 bagian, yaitu Boy Meets Girl mulai 25 November, One Night Stand mulai 13 Januari 2018, dan Into The Blue mulai 20 Januari 2018. Penayangannya masing-masing dibatasi hanya selama 1 minggu saja.

Full Metal Panic juga telah mengumumkan game bergenre simulation RPG berjudul Full Metal Panic! Tatakau Who Dares Wins yang akan dirilis pada tahun 2018 untuk konsol PS4. Selain itu, line METAL BUILD milik Bandai juga akan merilis figur Arbalest Ver. IV pada tanggal 23 Oktober 2017, pukul 4 sore waktu Jepang.

(All images: animeanime.jp)