Berita Jepang | Japanesestation.com

Anime selalu menjadi tontonan yang kreatif dengan penceritaan yang inovatif, tetapi sungguh menakjubkan untuk melihat bagaimana anime telah berkembang selama beberapa dekade terakhir. Dalam beberapa dekade terakhir, lusinan judul anime yang patut diperhatikan muncul, dan sepertinya tren itu tidak akan hilang di tahun 2021 ini.

Musim anime terbaru baru saja dimulai dan di tahun baru ini akan menampilkan beberapa serial penting, beberapa di antaranya baru dan yang lainnya merupakan kembalinya anime-anime top yang telah lama ditunggu-tunggu. Berikut ini adalah 5 anime musim dingin yang tidak boleh sampai kamu lewatkan!

5. Sk8 The Infinity

Sk8 The Infinity
Sk8 The Infinity (cbr.com)

Sk8 the Infinity menceritakan kompetisi skating bawah tanah rahasia yang menawarkan hadiah mengesankan dan persaingan yang mendebarkan. Jenis serial seperti ini dapat dengan mudah gagal, tetapi studio animasi Bones memastikan bahwa Sk8 the Infinity dapat selalu menjadi tontonan yang menyenangkan. Episode pertamanya dengan mudah membangun gambaran dunia anime yang unik dan mempesona.

Huawei MatePad Pro

4.  Cells at Work!: CODE BLACK

Cells at Work!: CODE BLACK
Cells at Work!: CODE BLACK (cbr.com)

Ada banyak anime yang berusaha untuk tidak hanya menghibur pemirsanya, tetapi juga mendidik tentang beberapa materi pelajaran. Cells at Work! menggambarkan sel darah merah dan putih, serta organ dan fungsi lainnya di dalam tubuh manusia, untuk menyampaikan cerita kreatif tentang anatomi.

Season kedua Cells at Work! dimulai musim dingin ini, tetapi disertai dengan Cells at Work!: CODE BLACK, spin-off yang mengarah ke genre horor karena para karakternya menangani penyakit tubuh yang lebih menyeramkankan seperti kanker atau gagal ginjal.

3. Dr. Stone: Stone Wars

Dr. Stone: Stone Wars
Dr. Stone: Stone Wars (cbr.com)

Season pertama Dr. Stone menjadi dasar untuk anime shonen yang sangat menantang dan subversive ini. Serial ini berlatar ribuan tahun di masa depan setelah sebagian besar penduduk dunia membatu.

Beberapa upaya dilakukan untuk membangun kembali masyarakat, dan Dr. Stone menekankan kemampuan sainsnya. Stone Wars adalah season baru dari anime ini dan mempertemukan Senku dan komunitasnya dengan kelompok penyintas lain yang memiliki pandangan berbeda tentang cara membangun kembali masa depan.

2. The Promised Neverland Season 2

The Promised Neverland Season 2
The Promised Neverland Season 2 (cbr.com)

Ada beberapa anime yang menjaga rahasia cerita mereka, dan misteri yang terungkap di The Promised Neverland membuatnya semakin seru. Menceritakan sekelompok anak yatim piatu yang mengetahui rahasia bahwa panti asuhan mereka yang semula tampak aman sebenarnya adalah penjara dan tempat makan bagi ras alien.

Season kedua anime ini melepaskan para karakter untuk berburu kebebasan. Dunia tidak pernah terasa lebih besar untuk karakter-karakter ini, dan season baru ini memberikan teman dan musuh yang tak terduga untuk Emma & teman-temannya.

1. Attack On Titan: The Final Season

Attack On Titan: The Final Season
Attack On Titan: The Final Season (cbr.com)

Attack on Titan berada di kelasnya sendiri dan merupakan salah satu anime yang paling dinanti-nanti kelanjutannya. Ada ekspektasi yang tinggi untuk Attack on Titan: The Final Season. Episode terakhir ini benar-benar akan menggambarkan ulang keseluruhan seri dan menyajikan narasi baru yang radikal di mana tidak ada orang yang aman, dan materinya mengungkap tema yang kompleks. Serial ini diatur untuk tidak hanya menjadi anime terbaik dari musim dingin 2021, tetapi anime terbaik sepanjang masa!