Share on

Para pengisi suara untuk film anime berjudul Eiga Shimajiro: Mahou no Shima no Daibouken (Shimajiro the Movie: Great Adventure on Magic Island), telah diumukan pada akhir Minggu kemarin. Diantaranya adalah tiga anggota 48 Group seperti, Yui Hiwatashi dari AKB48, Natsuki Kamata dari SKE48, Fuka Murakumo dari NGT48, yang masing-masing akan berperan sebagai karakter pesulap menggemaskan di  pulau ajaib.

Advertise With Us

Selain itu, aktris pengisi suara cantik berusia 22 tahun, Inori Minase juga akan terlibat dalam anime Shimajiro produksi Benesse Corporation tersebut dengan menjadi pengisi suara dari karakter bernama Aura.

Dilansir dari berbagai sumber, The Answer Studio menghidupkan kembali serial televisi populer Shimajiro yang telah ditayangkan sejak tahun 1993, hingga 2008 silam dalam bentuk film anime baru, dan Omi Minami kembali menjadi pengisi suara dari karakter utamanya. Sementara itu, Hiroshi Kawamata dan Takashima Hiro dipilih untuk menjadi sutradara film tersebut, dengan Yuka Aoki sebagai penulis naskah.

Dalam film anime sebelumnya, franchise Shimajiro terdiri dari segmen animasi yang interaktif untuk menarik perhatian anak-anak dan menciptakan pengalaman menonton yang menarik, namun di film barunya ini mereka tidak akan menyertakan segmen tersebut. Sebagai gantinya, anak-anak akan diberi tongkat sihir saat mereka mengunjungi bioskop.

Grup vokal terkenal yang berisi 5 orang pria asal negeri sakura, Gospellers akan membawakan lagu berjudul Massugu na Hashi, yang dijadikan sebagai lagu tema untuk film Eiga Shimajiro: Mahou no Shima no Daibouken. Film anime ini sendiri dijadwalkan rilis di bioskop - bioskop Jepang mulai tanggal 9 Maret 2018 mendatang.