SHARE THIS ARTICLE

Anime Danganronpa 3 telah diumumkan dan akan tayang tahun 2016

Anime baru dari seri Danganronpa yang berjudul Danganronpa 3 – The End of Hope’s Peak Academy telah terungkap dalam acara Danganronpa v3 yang diadakan oleh Spike Chunsoft. Anime yang berlatar cerita setelah Danganronpa 2 tersebut saat ini sedang dalam proses produksi dan dijadwalkan akan tayang tahun 2016 mendatang. Pada acara tersebut juga terungkap video promosi pertama dari Danganronpa 3 yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Seperti dilansir dari haruhichan.com, Danganronpa 3 yang diproduksi oleh Studio Lerche disutradarai oleh Seiji Kishi (Ansatsu Kyoushitsu), sedangkan karakternya didesain oleh Kazuaki Morita (Ranpo Kitan: Game of Laplace) dan Ryoko Amisaki (Sumomomo Momomo: Chijou Saikyou no Yome). Sementara musiknya ditangani oleh Masafumi Takada (Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation).

Danganronpa yang dibuat dan dikembangkan oleh Spike Chunsoft merupakan waralaba video game Jepang untuk PlayStation Portable, PlayStation Vita, iOS, dan Android. Selain anime barunya, game terbarunya yang berjudul Dangraronpa V3: Minna no Koroshiai Shingakki (New Semester for Everyone’s Killing) untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita juga sedang dalam pengembangan.

Berikut adalah trailer untuk Danganronpa V3 yang terungkap di Tokyo Game Show 2015.

Source : haruhichan.com
COMMENT