SHARE THIS ARTICLE

Serial Anime TV Baru untuk Manga Detektif Kindaichi

Serial anime baru adaptasi dari manga Detektif Kindaichi (Kindaichi Shounen no Jikenbo) karya Youzaburo Kanari dan Fumiya Sato telah mulai diproduksi. Majalah Weekly Shounen Kodansha edisi 12 tahun 2014 telah membuat pengumuman tersebut pada hari Rabu. Mereka melaporkan bahwa anime mingguan tersebut akan tayang perdana pada Sabtu, 5 April pukul 5:30 waktu Jepang di YTV, NTV, dan afiliasinya.

Anime Baru Adaptasi dari Manga Detektif Kindaichi

Manga-nya berkisah tentang Hajime Kindaichi, seorang siswa SMA yang memecahkan kasus-kasus misteri. Cerita ini telah menginspirasi sebuah serial anime dengan 2 film, beberapa episode spesial, dan beberapa video anime original pada tahun 1997-2000.

Manga ini juga telah diadaptasi menjadi beberapa live-action, termasuk drama spesial bulan lalu yang ber-setting di Malaysia dan dibintangi oleh Yamada Ryosuke dari Hey! Say! JUMP. Doumoto Tsuyoshi dari KinKi Kids, Matsumoto Jun dari Arashi, dan Kamenashi Kazuya dari KAT-TUN juga pernah berperan sebagai Hajime Kindaichi.

Anime Baru Adaptasi dari Manga Detektif Kindaichi (2)

Tokyopop menerbitkan manga ini di Amerika Utara. Seimaru Amagi membuat konsep original untuk manga ini, dan bulan ini dia meluncurkan serial suspens psikologis baru berjudul Shinjuku DxD (Shinjuku D by D) dengan nama pena Yuma Ando. Dia juga membuat atau membantu membuat Drop of Gods, Getbackers, Sherlock Bones, Bloody Monday, dan manga lainnya dengan nama pena yang berbeda-beda.

Text by: Ryvannafiza Nisa

Source: animenewsnetwork.com

COMMENT