SHARE THIS ARTICLE

Kitahara_Rie - kazoku game

Pada tanggal 22 Maret, telah terungkap bahwa anggota grup idol Jepang AKB48 dan SKE48, Rie Kitahara (21) akan bermain sebagai seorang pelajar SMA dalam drama Fuji TV berjudul Kazoku Game, yang akan ditayangkan mulai bulan April setiap hari Rabu pukul 10 malam.

Drama ini didasari oleh novel laris dengan judul sama karya Yohei Yonma, dan akan dibintangi oleh Sho Sakurai (31) dari grup vokal Arashi. Sakurai akan memainkan peran seorang pengajar yang tidak biasa bernama Yoshimoto yang mengandalkan kekerasan dan metode tidak biasa lainnya untuk mengajar murid-muridnya dan juga keluarga muridnya.

Dalam drama ini, Kitahara akan menjadi seorang kekasih dari seorang pria anak tertua dari keluarga terkemuka, yang merupakan murid dari sebuah SMA elit, yang diperani oleh Ryunosuke Kamiki (19). Karakter Kitahara di sini adalah karakter seorang kekasih ideal – cerdas, lucu, dan mandiri.

Kitahara, yang akan muncul dalam drama Fuji TV untuk pertama kalinya, menyatakan dengan gembira, “Cerita drama tersebut menarik dan kuat dan aku akan memainkan peran tersebut sebagai seorang aktris alih-alih seorang idol.” Walaupun AKB48 melarang hubungan percintaan, namun akan ada adegan-adegan manis dalam drama tersebut dimana karakter Kitahara dan karakter Kamiki berkencan.

Sources :
COMMENT