SHARE THIS ARTICLE

wagakki-3 Kabar gembira untuk semua penggemar Wagakki Band karena telah diumumkan secara resmi bahwa album kedua mereka yang berjudul Yasouemaki akan dirilis tanggal 2 September. Album ini akan berisi 14 lagu, selain menampilkan beberapa lagu cover dari vocaloid juga terdapat beberapa lagu original yang baru dari band ini seperti “Ikusa,” “Nadeshiko Sakura,” dan “Hanabi.”

wagakki-4Seperti dilansir dari rocketnews24.com, rilisan pertama dari setiap versi album ini juga akan menampilkan sebuah lagu tambahan edisi terbatas, yaitu sebuah lagu cover dari lagu vocaloid yang awalnya diproduksi oleh Kemu menggunakan vocaloid Gumi berjudul “Chikyu Saigo no Kokuhaku wo” (The Last Confession on Earth). Sebuah lagu versi live lainnya yang ditampilkan dalam album ini berjudul “Hoshidukiyo” (The Starry Night) juga telah muncul YouTube.

Ada beberapa versi yang berbeda dari album ini yang akan dirilis. Selain versi CD, ada juga satu set DVD atau Blu-Ray disc yang menampilkan rekaman video pertunjukan live dari band ini. Sementara itu ada juga koleksi video musik dalam bentuk DVD atau Blu-ray. Seluruh versinya berisi satu trading card yang dipilih secara acak (dari total dua puluh kartu). Setiap versi juga dilengkapi dengan varian sampulnya tersendiri.

wagakki-1

Source : rocketnews24.com
COMMENT