SHARE THIS ARTICLE

Salah satu film animasi box office Jepang yang paling banyak menyita perhatian di tahun 2016, Kimi no Na wa akhirnya hadir di layar lebar tanah air pada akhir tahun ini. Kabar bahagia mengenai pemutaran Kimi no Na wa di Indonesia ini diumumkan oleh distributor film Encore Films Indonesia melalui laman Facebook mereka pada hari Jumat (18/11).

akhirnya-kimi-no-na-wa-diputar-di-indonesia

Dalam poster khusus Indonesia tersebut, diberikan tanggal pemutaran perdana Kimi no Na wa di Indonesia yaitu pada tanggal 7 Desember 2016. Judulnya juga diubah menjadi Your Name yang merupakan judul internasionalnya.

Sampai tulisan ini diturunkan, film ini sudah mencatatkan pendapatan fantastis mencapai 18.5 milyar yen atau sekitar 166 juta dollar AS setelah dirilis selama 13 minggu di bioskop Jepang dan menjual lebih dari 14 juta tiket. Selama sembilan minggu berturut-turut film ini menempati peringkat pertama sejak diputar perdana pada tanggal 26 Agustus, sebelum tergeser oleh film Death Note di minggu ke sepuluh dan kembali naik di minggu ke sebelas.

Sudah siapkah kalian untuk menyaksikan langsung masterpiece Makoto Shinkai ini? Catat tanggalnya dan saksikan di bioskop kesayangan kalian!

Source : facebook.com/encorefilmsind/
COMMENT