SHARE THIS ARTICLE

Setelah suksesnya penyelenggaraan konser “AKB48 in TOKYO DOME ~1830m no Yume~” hari pertama, telah diumumkan bahwa AKB48 akan segera merilis single ke-28 mereka. Single ke-28 ini akan dirilis pada tanggal 28 Oktober 2012.

Judul dari single ini sendiri masih belum ditentukan. Namun seperti pada single AKB48 yang dirilis pada musim gugur tahun tahun sebelumnya, seperti “RIVER”, “Beginner”, dan “Kaze wa fuiteiru, single kali ini juga dikatakan akan memiliki style kakkoii (cool) yang tentunya memiliki warna berbeda dari single AKB biasanya.

Single ini akan disediakan dalam tipe A, tipe B dan tipe C, semua mempunyai tigajudul lagu yang sama, dan satu lagu lagi yang berbeda untuk masing-masing type.Termasuk versi off-vokal, masing-masing type akan memiliki 6 lagu, juga akan mempunyai PV dan 3 video bonus. Ini merupakan pertama kalinya single AKB48 akan dirilis dalam 3 tipe.

Tipe limited edition dari single ini akan mendapat handshake ticket, sementara tipe reguler akan mendapat 1 foto acak dari member. Dan tiket vote untuk acara Request Hour 2013 pun terdapat pada kedua tipe baik limited maupun reguler.

 

Sumber : Tower Records

COMMENT