SHARE THIS ARTICLE

akb48_watanabemayu_otona

Pada 25 juli kemarin member AKB48 Mayu Watanabe menggelar acara untuk dirilisnya single solo keduanya “Otona Jelly Beans” yang digelar di live house Shibuya.

Setelah membawakan lagu terbarunya tersebut di depan para fans, Mayuyu menggambar mata di sebuah gambar boneka Daruma yang besar. Sebari tersenyum mayuyu berkata “Saya membuat suatu harapan untuk dapat menempati posisi no.1 di AKB48 General Election jika diberikan waktu satu tahun lagi. Harapan itu sangat besar!” Dia pun melanjutkan “Saya akan bekerja keras tahun ini, dan akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan posisi nomor 1 tahun depan!

Mayuyu yang saat ini menempati posisi kedua dalam 4th General Election AKB48 ini pun berharap single terbaru nya ini dapat menempati Oricon Charts.

Cardboard Daruma yang dilukiskan matanya oleh Mayuyu pada event tersebut berlokasi di tembok Shibuya Center Town dan akan didiamkan disana selama satu tahun ke depan. “Eh, ini tidak apa-apa? Wow, memiliki sesuatu yang pribadi seperti ini di kota… saya merasa impian saya akan menjadi kenyataan. Saya sangat gembira sekali.”

Ketika ditanyakan bahwa Shibuya Center akan menjadi tempat keberuntungan, Mayuyu mengangguk dan berkata, “Benar sekali. karena ini merupakan tengah-tengah dari Shibuya, saya ingin ini dapat memberikan energi kepada semua orang yang melewati Shibuya.

Berikut adalah foto kegiatan di event tersebut:

[nggallery id=15]

Source & Photos: Mantan Web

 

COMMENT