SHARE THIS ARTICLE

Film dokumenter baru mengenai grup idol populer Jepang AKB48 yang berjudul DOCUMENTARY of AKB48 No flower without rain ~Shoujo Tachi wa Namida no Ato ni Nani wo Miru?~ akan diputar di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 1 Februari 2013.

Dokumentari ini akan disutradarai oleh Takahashi Eiki, Yang membuat [Documentary of AKB48: Show Must Go On] pada tahun lalu.

Sebelumnya AKB48 telah merilis 2 film dokumenter mereka, DOCUMENTARY of AKB48 to be continued 10 Nengo, Shoujo Tachi wa Ima no Jibun ni Nani wo Omou no Darou? yang dirilis pada bulan Januari 2011 dan DOCUMENTARY of AKB48 Show must go on Shoujo Tachi wa Kizutsuki Nagara, Yume wo Miru pada bulan Januari 2012. seperti film-film sebelumnya, film dokumenter mendatang ini akan disutradarai oleh Eiki Takahashi.

DOCUMENTARY of AKB48 No flower without rain Shoujo Tachi wa Namida no Ato ni Nani wo Miru? akan berpusat mengenai seputar kelulusan Atsuko Maeda dan konser Tokyo Dome pertama mereka. Film tersebut juga akan menampilkan pertarungan memperebutkan posisi center setelah kelulusan Acchan, aktivitas para anggota di bawah “hukum larangan cinta”, perbedaan di antara para anggota, dan masih banyak lagi.

Tiket advance akan dapat dibeli mulai akhir November di bioskop-bioskop seluruh Jepang dan juga di AKB48 SHOP.

Berikut adalah official site untuk Dokumentari AKB48 terbaru ini: http://www.2012-akb48.jp/

COMMENT