SHARE THIS ARTICLE

Dari tanggal 19 Juli hingga 23 September, sebuah acara berburu harta karun dalam kehidupan nyata diadakan di Prefektur Tottori, Jepang, yang dibuat berdasarkan berbagai karakter dari serial manga karya mangaka Gosho Aoyama, “Detective Conan“, “Magic Kaito“, dan “Yaiba“.

conan treasure hunt (1)

Perburuan harta karun ini adalah yang terbaru dalam rangkaian acara untuk menghormati Aoyama dari tempat kelahirannya di Tottori, yang juga berfungsi sebagai latar tempat untuk beberapa serinya, dan merupakan bagian prakarsa dari “Manga Kingdom Tottori” yang dimulai sejak tahun 2012. Acara ini akan terdiri dari tiga perburuan harta karun terpisah, yang diselenggarakan di barat, tengah, dan timur Tottori, dengan berbagai cerita asli masing-masing dibuat berdasarkan karakter Conan, Kaito Kid, dan Yaiba. Para peserta harus membaca sandi/petunjuk dari peta berbagai harta karun sambil menjelajahi tempat-tempat wisata dari prefektur tersebut, dengan hadiah sungguhan yang diberikan pada akhir misterinya.

conan treasure hunt (2)

Acara berburu harta karun “Detective Conan” di Tottori barat ini akan membuat para peserta mencari Adamantium Chain dan Stake milik Kagami. Perburuan harta karun “Magic Kaito” di Tottori tengah telah menyembunyikan Emerald Drop dan Sapphire Rain, dan acara berburu harta karun “Yaiba” di Tottori bagian timur memiliki dua harta bertema samurai untuk para pemburu untuk ditemukan.

Acara ini akan berlangsung dari tanggal 19 Juli hingga 23 September di Prefektur Tottori. Pendaftarannya gratis.

© Gosho Aoyama / Shogakukan

COMMENT