SHARE THIS ARTICLE

AAA presscon (1)Japanesestation.com – Vocal group asal Jepang, Attack All Around/AAA (Triple A) menyambangi Jakarta dalam rangkaian konser keliling dunia mereka yang pertama, bertakjub “AAA Asia Tour 2015“. Indonesia sendiri menjadi negara ke-3 yang disambangi oleh grup yang beranggotakan 5 orang pria dan 2 orang wanita tersebut, setelah Hongkong dan Singapura.

Dalam sesi konfrensi pers yang diadakan pada hari Rabu, 8 April 2015 di Upper Room Annex Building Jakarta, Naoya Urata dan kawan-kawan terlihat sangat antusias dalam menyambut konser yang akan berlangsung pada jam 18:30 di hari yang sama.

AAA presscon (5) AAA presscon (4)Ini merupakan rangkaian tour keliling dunia kami dalam menyambut terbentuknya grup kami 10 tahun yang lalu“, kata salah seorang member: Chiaki Ito, saat menjawab pertanyaan mengenai tujuan mereka mengadakan konser Jakarta.

Seperti yang telah kita ketahui, AAA selama ini telah mengisi original soundtrack dari serial-serial anime maupun tokusatsu terkenal seperti: One Piece dan Kamen Rider Den O. Ke depannya AAA berharap akan dapat menyapa penggemar mereka di seluruh belahan dunia.

AAA presscon (2)AAA presscon (3)Mereka pun berharap, konser di Jakarta pada Rabu malam tidak kalah meriahnya dengan konser-konser yang telah mereka adakan di Hongkong dan Singapura. “Semoga kami mendapatkan sambutan yang hangat dari para fans kami di sini, seperti halnya yang telah kami alami di Hongkong dan Singapura kemarin“, ungkap Takahiro Nishijima sembari menutup sesi konferensi pers tersebut.

[Reported by Fai Septian]

COMMENT