SHARE THIS ARTICLE

anime-situation-to-happen

Berapa kali Anda pernah berlari di pagi hari karena terlambat ke sekolah, bergegas untuk sampai ke kelas sebelum bel berbunyi, lalu berbelok dan bertabrakan dengan seseorang dari lawan jenis, yang akibatnya Anda jatuh cinta padanya?

Jika jawaban Anda adalah lebih dari “tidak ada,” kemungkinannya Anda adalah karakter anime atau Anda adalah penguntit yang sangat terorganisir dengan baik. Sementara ada banyak situasi yang ditemukan di anime atau manga yang tampaknya bisa terjadi dalam kehidupan nyata, sebagian besar tidak akan pernah terjadi kecuali secara alami oleh beberapa kebetulan yang aneh.

Niconico News baru-baru ini bertanya pada 500 pembaca mereka untuk menyebutkan beberapa contoh yang paling umum dari situasi seperti itu. Simak apa yang mereka sebutkan di bawah ini!

9. Memiliki impian Anda menjadi kenyataan – 9,3%
Wow. Suatu cara untuk percaya pada diri sendiri. Sebuah dedikasi dan usaha kecil berjalan jauh dalam mewujudkan impian Anda. Kecuali ‘mimpi-mimpi’ itu termasuk menaklukkan setan atau menyelamatkan dunia.

8. Orang yang lebih tua jauh lebih kuat daripada pemuda – 16,4%
Lelaki tua mesum dengan kura-kura di punggungnya? Guru seni bela diri kuno. Jika ada satu hal yang telah anime ajarkan pada kita, adalah tidak membiarkan Anda lengah terhadap orang yang lebih tua.

7. Musuh yang Anda kalahkan menjadi sekutu Anda – 17,0%
Mengesampingkan hal itu, mudah-mudahan, sebagian besar orang di dunia modern kekurangan “musuh” yang perlu “dikalahkan,” diperlukan kemurahan hati untuk memaafkan, melupakan, dan menggabungkan kekuatan. Meskipun demikian, dengan mengambil pandangan yang lebih luas, Anda mungkin dapat menemukan beberapa contoh. Lihat saja Amerika dan Jepang!

6. Memiliki nama untuk “jurus/teknik khusus” Anda, meskipun Anda hanya berolahraga di sekolah – 18,2%
Coba saja lihat Prince of Tennis. Meskipun Anda menguasai jurus “Hurricane Kick” dan “Dash of the Wind God,” Anda tidak pernah berhasil dalam tim sepak bola.

5. Ditampar oleh seorang gadis setelah Anda mendatanginya saat ia berganti pakaian – 19,8%
Sebagaimana salah satu pria pembaca Niconico katakan: “Ada saat-saat di SMA ketika kita mendatangi gadis-gadis saat mereka berganti pakaian, tapi mereka terlalu sibuk menutupi celana mereka dengan tangan mereka menampar kami” (Di Jepang, Anda berganti pakaian olahraga di kelas).

4. Terpeleset kulit pisang – 25%
Sebuah komedi slapstick utama di Amerika, bahaya kulit pisang juga adalah lelucon di Jepang (coba Anda ingat Mario Kart). Namun, mengingat bagaimana bersih dan terurusnya jalan-jalan di Jepang, Anda mungkin akan memiliki kesulitan menemukan kulit pisang yang dibuang daripada Anda akan terpeleset salah satunya.

3. Seorang gadis yang tampak kusam dan sederhana melepas kacamatanya dan menunjukkan wajah cantiknya – 28,8%
Anda bisa memakaikan kacamata Groucho pada seorang gadis cantik dan ia tetap terlihat cantik. Tempelkan sepasang kacamata Groucho pada seorang gadis menjemukan dan itu akan menjadi cosplay.

2. Mimisan ketika Anda melihat sesuatu yang erotis – 29,0%

anime-situation-to-happen

1. Jatuh cinta dengan gadis yang Anda temui dengan cara bertabrakan saat berbelok dalam perjalanan ke sekolah – 59,8%
Tidak seperti mimisan karena sesuatu yang erotis, situasi ini sebenarnya wajar. Di luar sana, seseorang bisa saja bertemu dengan cara tertentu seperti ini.

Dapatkah Anda memikirkan situasi lainnya?

Source: rocketnews24.com

COMMENT