SHARE THIS ARTICLE

Main-PosterDua band yang besar di komunitas penyuka Jepang asal Bandung, Henohenomoheji dan Fairytails akan mengadakan event launching party dalam rangka dirilisnya mini album dari kedua band tersebut.

Henohenomoheji mini album “START” dan Fairytails mini album “THIS TIME” akan dirilis secara bersama-sama pada event launching ini yang akan digelar pada hari Minggu 8 Maret 2015 bertempat di ROCK STAR MUSIC CAFÉ di Metro Trade Centre blok G-25 di jln. Soekarno Hatta, Bandung dan akan dimulai tepat jam 12 siang.

Event launching kali ini akan menghadirkan pula beberapa performer yang tentunya keren-keren, seperti: Akiba Kick yang baru-baru ini ikut dalam album kompilasi salah satu forum fandom vocaloid di Indonesia; Judea’s Rod, band yang biasa membawakan lagu-lagu dari Vamps; lalu ada Glasswing, band yang personilnya terdiri dari cewe-cewe kece; ada juga dua grup idol yang akan menyumbangkan perform akustik: Kirari dan Lumina Scarlet, serta band tamu dari Jakarta, Floating Material & Amakusa yang akan membawakan lagu-lagu cover dan lagu original mereka sendiri.

Tentunya di event ini akan dijual CD album dari Henohenomoheji dan Fairytails serta berbagai merchandise terbatas yang (mungkin) hanya akan dijual khusus dalam event ini saja.

Pastikan kalian tidak melewatkannya karena selain dipenuhi para performer yang keren-keren, acara ini tidak dipungut tiket masuk alias GRATIS!

COMMENT